Sunday, March 13, 2011

Kakek Tua Ini Miliki Ilmu Magneto

Kakek Tua Ini Miliki Ilmu Magneto - Berita Harian, Meski umurnya sudah tua, namun dalam diri pria ini memiliki kekuatan dan keunikan yang jarang ditemui pada orang lain. Seperti dalam film X-Men, tokoh magneto yang memiliki kekuatan dapat mengontrol benda-benda logam rupanya bukan hanya fiksi namun sang kakek ini juga telah memiliki kekuatan itu. Seluruh benda-benda sekitar yang berbahan logam dapat menempel pada tubuh sang kakek berusia 67 tahun itu. Ia adalah Miroslav Mandic yang berasal dari Simanovci, Serbia.


Benda-benda berhahan dasar logam bisa melekat erat di tubuhnya. Uang koin, pisau ataupun benda yang terbuat dari besi dan metal lainnya akan menempel di tubuhnya. Kondisi yang dialaminya ini sempat mencengangkan dokter-dokter yang memeriksanya. Mandic yang mendapat julukan Magneto ini menyadari kemampuannya tersebut sejak ia masih muda. “Saat itu saya hendak membayar sebuah suratkbar, namun uang koin terus melekat di tangan saya,” kenang Mandic.

Setiap tahun kemampuannya menarik magnet semakin bertambah, dan hal itu justru menganggunya. Dan yang paling membuat istrinya sebal adalah, ketika ia berjalan di dekat radio atau televisi, channel-nya bisa berubah seketika.

No comments:

Post a Comment