Monday, April 4, 2011

Video Polisi Gorontalo Lucu

video Polisi Gorontalo saat ini banyak dicari orang karena dalam video tersebut menggambarkan atau memperlihatkan seorang polisi sedang bernyanyi lagu india. Seorang polisi bernyanyi satu diam satu lagi mainan HP, Namanya juga manusia boleh dunk menhibur diri sekali kali, malahan ini menghibur banyak orang karena keakuannya yang lucu. Info buat yang mau nyari foto prewedding pernikahan.

Wakapoleres Gorontalo tidak mau berkomentar masalah ini, tapi tidak apa apakan namanya juga lucu lucuan jadi y boleh saja. Biar ga steress jaga melulu makanya menyanyi dan menari sesuka hati sangat di sarankan.

Norman setelah menjadi artis kabarnya sakit dan dia menyadari ternyata capek juga menjadi artis harus kesana kesini jadwal yang padat sekali.

Tetapi sekarang norman sudah menjadi polisi lagi dengan rutinitas seperti sedia kala, numpang info juga mumpung belum lebaran siapkan semua untuk mengahadpi musim mudik dan dapatkan info mudik gratis segera.

Dimana mencari infonya ya banyak sekali lewat media cetak surat kabar televisi bahkan jejaring sosial seperti facebook dan juga Google Plus.

Jika menginginkan berbagai informasi bisa mengnjungi situs Terbaru Indonesia.

No comments:

Post a Comment