Monday, April 25, 2011

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Liga Champions

Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi terbaru mengenai Berita Bola Dimana Real Madrid Vs Barcelona Liga Champions akan kami berikan untuk anda semua, dan kalau anda ingin mendapatkan Prediksinya maka akan kami berikan Prediksi Real Madrid Vs Barcelona di bawah ini dengan lengkap.

Prediksi Real MAdrid Vs Barcelona Liga Champions :

Merujuk pada dua pertemuan sebelumnya dalam dua minggu terakhir, Real Madrid lebih diunggulkan lolos ke final Liga Champions oleh bursa taruhan Eropa ketimbang Barcelona.

Hal itu juga disadari Pep Guardiola jelang pertemuan ketiga timnya dengan Real Madrid dalam rentang waktu 18 hari ini.

Dengan hasil seri di El Clasico pertama, dan kemenangan di final Copa Del Rey, juga sukses di kandang Valencia dengan menang 6-3 atas tuan rumah di akhir pekan, Real Madrid layak diunggulkan menurut Guardiola.

"Kami tahu Real Madrid tidak akan kalah lagi di pertandingan liga mereka dengan titel juara di tangan, mereka jadi lebih bisa bermain lepas, sementara kami harus kembali ke jalan kemenangan kami," tandas pelatih Barca itu.

"Kami tidak akan ke Madrid dalam kondisi yang baik, tapi dalam hal mental, kami akan bertandang ke Santiago Bernabeu dengan antusiasme yang melimpah."

"Kami menerima Madrid adalah favorit, mereka mendapatkannya dalam beberapa pean terakhir, dan kami akan berusaha membalikkan situasi ini," ujarnya.

0 0 0
1 0 1



nah nantikan edisi terbaru dari kami, sebab kami akan selalu memberikan berita dan informasi terbaru buat anda semua yang memang menginginkan berita bterbaru, dan semoga Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Liga Champions ini bermanfaat untuk anda, anda juga bisa melihat berita kami yang lainnya seperti Klasemen Liga Inggris terbaru disini,,

No comments:

Post a Comment