Wednesday, April 6, 2011

Malinda Dee Biodata,Profil dan Foto Melinda Dee

Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi mengenai Berita terbaru dimana anda ketahui kasus Korupsi yang dilakukan Oleh wanita cantik Inong Malinda Dee, yang telah mengambil uang nasabah bank Citibank dengan tujuan memperkaya diri sendiri.langsung saja akan kami berikan Profil Melinda Dee untuk anda semua.

Malinda Dee karyawati Citibank yang meraup uang nasabah sebesar 17M sepertinya memang menjadi selebritis di minggu ini. banyak sekali foto malinda dee beredar di forum ataupun di portal berita. beserta berita gosip yang mungkin benar adanya soal wajahnya dan tubuhnya yang merupakan hasil dari operasi plastik. amat sangat jauh beda nya foto Malinda atau melinda saat SMU dengan sekarang. Begitu juga dengan koleksi mobil MD yang kini sudah disita.

Berikut sedikit biografi dan profil Melinda Dee yang diketahui bernama Inong Malinda serta koleksi mobil malinda dee yang disita polisi.



Nama : Malinda Dee
Usia : 47 tahun
Jabatan : Mantan senior relation manager Citibank
Tugas : Mengurusi nasabah dengan dana lebih dari Rp 500 juta
Lama kerja : 22 tahun
Suami : Andhika Gumilang, kelahiran 1989 (suami kedua)
Anak : Tiga (dari perkimpoian pertama)
Aset : Hummer H-3 dan Mercedes-Benz S-200 (disita), Ferrari
Properti : Satu apartemen di Capital Residence, SCBD, Jakarta Pusat
Apartemen di Sydney yang ditempati anak pertamanya
Sejumlah rumah mewah di Bintaro, Menteng, dan kawasan Kelapa Gading
Modus : Menyediakan blangko kosong untuk ditandatangani nasabah yang telanjur percaya.
Ancaman pidana :
Pasal 149 UU No 10 Tahun 1998
Pasal 6 UU 8 Tahun 2010 dengan hukuman minimal 15 tahun penjara

Untuk berita lanjut soal kasus MD alias Melinda Dee saya rasa banyak ya di portal berita. nah selanjutnya adalah koleksi mobil dari Malinda Dee yang saat ini diamankan oleh Polisi,

Ferrari F430 adalah sebuah mobil sport yang dihasilkan oleh pembuat mobil Ferrari yang diproduksi dalam rentang waktu 2004-2009. Ferrari F430 yang memulai debut di Paris Motor Show 2004 adalah penerus 360. Dan kini setelah pensiun posisi F430 digantikan oleh Ferrari Italia 458 pada 28 Juli 2009.

Namun mobil yang dimiliki wanita seksi ini bukanlah Ferrari F430 biasa, melainkan F430 edisi Scuderia yang lebih bertenaga dibanding versi standarnya. Diresmikan oleh Michael Schumacher di Frankfurt Auto Show 2007, Ferrari sengaja menciptakan F430 Scuderia untuk melawan rival-rivalnya seperti Porsche RS dan Lamborghini Gallardo Superleggera.

Karena ini adalah versi supernya F430, maka tenaga dan kemampuannya pun diatas F430 standar. Dengan bobot lebih ringan 100 kg, Ferrari F430 Scuderia sanggup menyemburkan tenaga hingga 508 hp dengan akselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,6 detik saja.

Bila ingin mengebut, si pengendara dapat ‘menyiksa’ mesin V8 berkapasitas 4.3 liter untuk memacu mobil ini hingga kecepatan tertinggi 319 km perjam.

Selain Melinda yang memberikan plat nomor B 5 DEE ke mobil Ferrari F430 Scuderia miliknya, banyak selebritas dunia memiliki model Ferrari F430 ini mulai dari Kim Kardashian, Christina Aguilera, hingga pesepakbola David Beckham dan Cristiano Ronaldo pun memiliki mobil ini meski tidak semuanya merupakan edisi Scuderia.

Mobil lain yang dimiliki Melinda adalah Ferrari California. Mobil ini umurnya lebih baru dibanding dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada tahun 2008.

Desain mobil ini terlihat menawan, perpaduan nafas maskulin, feminim dan sporty membuatnya sangat enak dipandang. Apalagi desainnya yang eurodinamis membuat mobil ini jadi dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Hebat bukan.

Kecepatan tersebut didapat bukan hanya dari lekuk tubuhnya yang aduhai, namun juga berkat pengaplikasian transmisi dual clutch 7 percepatan serta semburan tenaga dari mesin dahsyatnya.

Sebab dari mesin 4.300 cc yang diusungnya, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm.

Sama seperti mobil-mobil Ferrari pada umumnya, California pun dibuat secara handmade di pabrik Ferrari di Itaia dengan perbandingan satu orang mengerjakan satu mobil dalam sehari, hanya 27 mobil Ferrari California yang dapat dibuat para pekerja Ferrari di Maranello.

Selain memiliki dua mobil sport tadi, Melinda juga memiliki sebuah sedan elegan yakni Mercedes-Benz E-Class tepatnya E350. Dari plat nomor yang tertera di mobil itu, kemungkinan Mercy milik Melinda ini adalah Mercy tahun 2006.

Mercedes-Benz E350 diperkuat oleh mesin aluminum alloy dual overhead cam 24-valve V6 yang berkapasitas 3.5 liter. Dari mesin tersebut dapat tersembur tenaga hingga 268 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi yang menginjak angka 258 lb-ft di rentang putaran 2.400 sampai 5.000 rpm.

Mobil ini memiliki beragam fitur pendukung yang memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang memang selalu menjadi perhatian utama Mercy.

Meski begitu, berkat perkimpoian antara mesin tadi dengan transmisi 7-speed electronically-controlled automatic tadi Mercedes-Benz E350 ini pun mampu melesat dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 6,9 detik saja.

Humer H3 adalah sebuah luxury Sport Utility Vehicle (SUV lux) yang sudah sangat dikenal dengan ketangguhannya. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2006. Generasi ketiga ini, terbilang sangat revolusioner. Karena sudah sangat jauh berbeda dari generasi pertamanya, yakni, H1.

Namun, sambutan pasar pada model ini ternyata sangatlah positif. Terbukti walaupun generasi ini memiliki kesamaan platform dengan GMT345, GMT355, Chevrolet Colorado dan GMC Canyo, H3 masih mampu meraup 74 persen dari penjualan semua model Hummer yang pernah ada. Namun sayang, saat ini Hummer telah mati dan H3 pun sudah tidak lagi diproduksi.

Di balik bonnetnya tersimpan sebonggol mesin 3.7 liter yang memiliki rasio kompresi 10:1 dengan sistem injeksi Multi-point. Dari mesin yang kemudian dikimpoikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan itu tersalur tenaga hingga 239 hp di 5.800 rpm dengan torsi 325 Nm di 4.600 rpm melalui sistem penggerak 4 roda yang dimilikinya.

Nah sebagai Pelajaran saja untuk semua orang yang memang memiiki Kedudukan apapun untuk selalu menjalankan tugasnya dengan Jujur dan Selalu Takut Pada-Nya, sebab hal buruk akan menanti anda jika anda tidak Jujur, semoga info mengenai Inong Malinda Dee bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi terbaru dari kami, Oke

No comments:

Post a Comment