Friday, April 15, 2011

Bom Bunuh Diri Cirebon

Kembali lagi Indonesia tertimpa masalah Teror Bom yang dilakukan oleh Oknum tertentu yang masih bersembunyi di tanah air ini untuk menghancurkan Indonesia, dimana Bom Bunuh Diri Cirebon telah terjadi tadi di Indonesia yang mana korban rata-rata adalah Kepolisian, lihat saja berta dan informasi terbarunya di bawah ini.



Kronologi Bom Bunuh Diri Cirebon - Ledakan yang terjadi di Masjid Adz-Zikro, yang berada di dalam kompleks Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/4/2011) siang, merupakan aksi bom bunuh diri. Berdasarkan keterangan saksi, sumber ledakan datang dari baris ketiga jemaah peserta shalat Jumat yang baru memulai ibadah.

"Jadi, kejadiannya itu setelah khotbah dan baru akan mulai rakaat pertama. Datang dari saf ketiga. Setelah ledakan, jemaah kaget dan langsung tiduran di lantai," kata R Anton, saksi mata, yang saat kejadian merupakan peserta shalat.

Anton berada di sisi luar masjid. Ia meyakini banyak korban terluka akibat ledakan itu karena di sekitar pelaku pun banyak jemaah. Sementara itu, pelaku dipastikan tewas dengan tubuh hancur.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan. Bahkan, akses wartawan untuk masuk ke dalam komplek tersebut masih ditutup. Setidaknya ada lima orang terluka, dan saat ini korban dibawa ke RS Labuhan, Cirebon. Bahkan, Kepala Polres Cirebon pun dikabarkan terluka di bagian kepala.

Nantikan berita terbaru dari kami yang lainnya seperti Kasus Malinda Dee dan lain sebagainya, nantikan edisi terbaru dari kami, sebab kami akan selalu memberikan berita terbaru untuk anda, Oke

No comments:

Post a Comment