Wednesday, April 13, 2011

Cerita tentang Legend Of The Seas

The Legend of The Seas merupakan kapal pesiar yang pertama kali diluncurkan dari Vision Class yang dimiliki perusahaan Royal Caribbean. Tak tanggung-tanggung, kapal pesiar mewah ini memiliki kapasitas 1.804 penumpang dengan batas maksimum 2.074 orang. Secara keseluruhan, Legend Of The Seas memiliki panjang 867 kaki dan berat 69.130 ton. Legend Of The Seas.

Berbagai fasilitas mewah terdapat di dalamnya. Mulai dari lokasi panjat tebing, kasino, bar dan lounge, kolam renang indoor dan outdoor, mall, lapangan mini golf, dan sejumlah fasilitas spa.

Kapal pesiar Legend of the Sea, baru-baru ini dikabarkan tidak bisa merapat ke Pelabuhan Benoa, Denpasar, dikarenakan panjangnya yang mencapai 265 meter. Selain itu juga ada batu karang yang menghalangi sandaran, sehingga kapal Legend Of The Seas terpaksa buang jangkar di laut untuk menjaga keselamatan.

Karena hal tersebut, sekitar 1.400 wisatawan yang ada di dalam kapal terpaksa diangkut ke daratan menggunakan sekoci. Namun begitu, tidak semua penumpang kapal ikut turun menikmati keindahan Pulau Dewata. beberapa orang dari mereka ada yang lebih memilih berdiam di kapal mewah yang memiliki fasilitas luxury tersebut.

No comments:

Post a Comment