Thursday, April 7, 2011

Sheila Marcia - Foto nakal Sheila Marcia Joseph

Untuk anda semua yang memang sudah mengetahui adanya Foto nakal dari artis yang baru saja terkena kasus Narkoba, dia adalah sheila Marcia Joseph, untuk anda yang belum mengenal Sheila Marcia, akan kami berikan Biodata Sheila Marcia dan juga Foto Sheila marcia untuk anda di bawah ini.

Foto Sheila Marcia :




Profil Sheila Marcia :

Nama: Sheila Marcia
Nama panggilan: Sheila
Tanggal lahir: 3 Sep 1989 Zodiak: Virgo
Lahir di: Malang Debut: Gadis Sampul (2004)
Ajang Gadis Sampul 2004 membuka jalan panjang bagi gadis 20 tahun, Sheila Marcia Joseph. Dia berhasil memukau para juri hingga melenggang dengan gelar juara.

Biodata Sheila Marcia :

Dari sini, Sheila mulai menapaki seni peran. Ia mengawali kemampuan aktingnya di film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film besutan sutradara Nayato Fio Nuala ini meraih predikat film terbaik pada FFI 2006, meskipun kemudian dianulir karena dinilai menyontek.

Sheila lalu membintangi film horor bertitel Hantu Jeruk Purut (2006) yang kemudian melambungkan namanya. Film bercerita soal kematian seorang novelis yang sering menulis novel horor.

Seorang penggemar kemudian menyambangi areal pemakaman Jeruk Purut yang terkenal angker untuk bertemu dengan hantu yang dimaksud. Peran Sheila di sini membuat namanya terkenal luas.

Tahun berikutnya, Sheila membintangi dua film. satu film bergenre drama romantis dan satu lagi bergenre horor. Film drama berjudul Tentang Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak mengharuskan Sheila beradu akting dengan Vino G Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Faturrahman. Sheila bermain dalam film horor produksi Indika Entertainment berjudul Film Horor.

Selain film, Sheila juga bermain dalam dunia seni peran di sinetron. Sinetron perdananya bertitel Love. Di sinetron yang diangkat dari film layar lebar bertajuk sama, Sheila beperan bersama Irwansyah. Dia juga berperan dalam beberapa sinetron lainnya yaitu Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang.

Inul Sebagai Manajer

Sheila berkeinginan memiliki karir yang baik. Karenanya, tak ragu-ragu, Sheila menggandeng artis penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya, Inul Daratista. Dari Inul, Sheila mengaku mendapat banyak pelajaran bagaimana cara membawa diri di dunia hiburan.

Di bawah bimbingan Inul rencananya Sheila akan segera mengeluarkan album baru. Namun semuanya tertunda begitu Sheila terperangkap kasus narkoba. Promo album gagal dan dikabarkan Inul menderita kerugian.

Setelah menjalani hukuman dan baru bebas Februari, sebenarnya Inul dan Sheila masih memiliki kontrak kerja sama. Namun Inul yang juga seorang ibu memahami kondisi Sheila.

ASMARA

Sheila pernah berpacaran dengan presenter Adi Nugroho, pembaca acara ajang bakat di sebuah stasiun televisi swasta, AFI. Putus dari Adi, Sheila menjalin hubungan dengan pesinetron Ricky Harun, tapi tak bertahan lama.

Sheila kemudian melabuhkan cintanya bersama dengan Roger Danuarta. Bersama putra penata rambut terkenal Jhonny Danuarta, Sheila bahkan sempat merancang pernikahan dan sedang mempersiapkan hari bahagianya pada September 2008.

TERJERAT NARKOBA

Prahara menimpa rencana bahagia Sheila dan Roger. Dalam sebuah penggerebekan apartemennya di Golden Sky Pluit, Kamis, 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap sedang berpesta narkoba. Bersama empat orang temannya, Sheila digelandang ke Mapolsek Penjaringan. Dalam persidangan, Sheila diancam hukuman lima tahun penjara dan denda 100 juta.

Kekasihnya, Roger Danuarta awalnya tetap menerima Sheila dan berkukuh akan tetap melangsungkan pernikahan walaupun Sheila terancam hukuman lima tahun penjara. Menurut sang ayah, Jhonny yang rajin menggelar konferensi pers setelah Sheila tertangkap, Roger Danuarta tetap merasa optimis akan tetap menikah dengan Sheila Marcia.

Akhirnya Sheila harus menjalani kehidupan penjara sendiri, Roger Danuarta tak lagi mempedulikannya. Sama halnya dengan calon mertua yang sempat membelanya kini angkat tangan. Johnny menjelaskan Roger sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Sheila.

Dalam sebuah keterangan awal November 2008, Johnny mengaku tak memikirkan kelanjutan hubungan Roger dan Sheila. Setelah putus dari Roger, ia pacaran dengan Jupiter Fortissimo atau dikenal dengan Josh Pieter.

15 Desember 2008, Sheila divonis dengan hukuman setahun penjara. Namun belum genap setahun, tepatnya pada hari Jumat, 6 Maret 2009 Sheila sudah keluar dari balik jeruji besi penjara.

Namun, untuk kedua kali, Sheila kembali ditangkap dan harus menyelesaikan tahanan dalam keadaan hamil. Sheila yang belum menikah hingga kini merahasiakan ayah bayi yang dikandungnya. Ditemani sang ibu, Sheila yang tengah mengandung harus menjalani sisa hukuman di penjara.

Di balik jeruji besi, Sheila menceritakan pengalamannya. Dia berbagi satu ruangan sel dengan enam orang penghuni lainnya. Walaupun Sheila sedang mengandung, Sheila diperlakukan sama. Jika ingin memeriksakan kandungannya, dia harus menemui dokter umum yang bertugas di penjara. Sama seperti tahanan lainnya, Sheila hanya tidur beralasakan kasur tipis.

Menurut pengacaranya, dengan tubuh yang mulai membesar, Sheila sering kedinginan dan sulit bergerak. Selama masa tahanan yang kedua kalinya, Sheila merayakan natal di penjara. Karena kegigihannya mempertahankan kandungan, Rumah Sakit Ibu dan Anak Harapan Bunda memberikan penghargaan kepada Sheila sebagai ikon anti-aborsi.

Akhirnya kebebasan yang dinantikan menyapa gadis ini. Selasa, 9 Januari 2010 Sheila resmi keluar dari penjara. Dengan perut membesar di kehamilan yang mencapai usia delapan bulan, Sheila bebas.

Ibunda Sheila, Maria Joseph yang selama ini setia menemani selama Sheila mengatasi berbagai persoalan menjemput sang buah hati. Untuk menyenangkan hati anaknya, Maria membawanya berjalan-jalan ke mal dan menikmati makan siang bersama.

Bersamaan dengan kebebasan Sheila, mantan kekasih Sheila, Delano Ezar ikut serta menjemput Sheila. Meskipun jalinan asmara antara Sheila dan Delano Ezar kandas di tengah jalan, keduanya mengakui pertemanan mereka tetap terjaga.

Pasca bebas dari penjara, Sheila melahirkan anaknya pada Februari 2010. Dia mengaku perhatian utamanya kini tertumpu pada jabang bayi. Belakangan terungkap, sang bapak dari bayi tersebut adalah Anji Drive, vokalis grup band terkemuka. Ke depan, dia berniat akan kembali membintangi sinetron.

Ini dia profile Sheila Marcia – Biodata Sheila Marcia – biografi Sheila Marcia – data pribadi Sheila Marcia. Kabar terkini dari Sheila Marcia, kini ia sudah bertunangan dengan drummer Cannonball, yang dikabarkan lewat akun twitter nya.

No comments:

Post a Comment