Friday, April 1, 2011

Rossi Tampil Menjanjikan

Valentino Rossi Tampil Menjanjikan pada hari pertama latihan bebas di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (1/4/2011. Walaupun Rossi terbebani rasa nyeri yang masih menjadi penghalang tapi semangatnya masih besar,Akan tetapi dua pebalap Honda dan Yamaha itu Stoner juga lorenzomasih terlalu jauh dari yang posisi ketiga, jarak kami tidak begitu jauh. Karena itu, kami bisa bertarung untuk naik podium dan ini menjadi target kami Saya memiliki grip yang lebih bagus dan motor lebih mudah untuk dikendarai dibandingkan saat di Qatar."

Ducati belum melakukan pembaruan, tetapi perubahan pada sistem elektronik cocok dengan gayanya.Kami sudah banyak berubah. Namun, perangkat keras motor masih sama. Selain itu, buat saya, trek ini lebih bagus. Saya lebih menyukainya dibanding Qatar."

Dua kali latihan bebas ini, Rossi yakin bisa naik podium pada balapan akhir pekan nanti. Target yang lebih realistis adalah finis di posisi ketiga karena sulit untuk menyaingi duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner, yang masih mendominasi.

Berita Terbaru tentang sirkuit favorit Rossi adalah Sirkuit Jerez . Di sini dia meraih enam kemenangan selama tampil di kelas primer, dan sekarang sedang mengincar kemenangan ketujuh.

No comments:

Post a Comment