Monday, April 5, 2010

Pengakuan Terlarang Bikin Heboh Visit PengakuanTerlarang.Com

Ada yang sudah nonton tayangan mengenai Pengakuan Terlarang di global TV? Saya yang dari kemarin pengen banget lihat tayangan perdana Pengakuan Terlarang ini malah lupa ternyata sudah tayang tadi siang pukul 12.30 WITA. Keasikan ngeblog sih...

pengakuan terlarang

Acara Pengakuan Terlarang bikin heboh sob, program tv yang lain daripada yang lain. Dan mungkin baru pertama kalinya program seperti ini ditayangkan. Kalau kamu belom jelas mengenai program acara global TV Pengakuan Terlarang ini bisa berkunjung ke websitenya yang beralamat pengakuanterlarang.com

Di website pengakuan terlarang.com tersebut menampilkan ratusan curhat dari kalangan mana saja, mau tua muda cewek cowok hadir semua di sana untuk mengungkap rahasia pribadinya, Yah sebuah pengakuan yang selama ini mereka tutupi. Dari kategori yang disediakan di Pengakuan Terlarang.com, masalah Seks lah yang paling banyak diungkap. Kategori lainnya ada persoalan mengenai anak, orang tua, pekerjaan, keuangan dan masih banyak lagi yang lain.

Pokoknya 4 jempol buat situs pengakuanterlarang.com, saking mantapnya saya dengan rela ikut-ikutan mempromosikan web yang baru seumur jagung itu plus backlink,xixixi...Moga sukses aja yak, n nanti kalau ada kesempatan saya juga mau curhat juga di sana. Sebelum ke sana, curhat di sini dulu aja yak, *sebenarnya saya ngga enak banget nih, tiap hari dibilangin cakep ma teman-teman*wkwkwkwk....

No comments:

Post a Comment

Post a Comment