Friday, April 30, 2010

Indonesian Idol 2010

Indonesian Idol 2010
Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Indonesian Idol 2010, Klik pada judul hasil pencarian untuk membaca informasi lebih detail mengenai Indonesian Idol 2010, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: Indonesian Idol 2010 Face book, audisi Indonesian Idol 2010, pengumuman Indonesian Idol 2010, Pendaftaran Indonesian Idol 2010:



Pendaftaran audisi Indonesian idol 2010 telah dibuka. Nah, buat anda yang ingin mencoba ikutan tidak ada salahnya. Apalagi bagi yang sudah ikutan audisi Indonesia Idol tahun-tahun sebelumnya namun sampai sekarang belum juga beruntung bisa lolos. Cobalah ikut lagi di ajang lomba nyanyi bergengsi ini. Sekarang pendaftaran audisi indonesian idol 2010 sudah bisa diselenggarakan secara online. Anda cukup mengunjungi situs indonesian idol 2010 dengan mengklik link tadi. Kini saatnyalah anda unjuk bakat dengan kemampuan menyanyimu. Raihlah kesempatan emas ini untuk bisa menjadi bintang. Saya cuma bisa berharap andalah salah satu yang terpilih dalam audisi Indonesian Idol 2010 ini, kalau saya sih jauh dari ajang kayak ginian,hehe. Jauh banget, bicara aja kadang false apalagi soal nyanyi.

Source: http://pancallok.blogspot.com/2010/01/indonesian-idol-2010-informasi-audisi.html



Audisi Indonesian Idol 2010 telah berakhir. Audisi Jakarta yang menjadi tempat terakhir telah dututup dengan jumlah peserta 28.536 orang. Audisi yang berlangsung di Integrity Convention Centre Mega Glodok Kemayoran (ICC-MGK) Jakarta Pusat, berakhir 18 Februari kemarin. Di sela-sela menunggu giliran untuk masuk ke ruang audisi, para peserta saling unjuk kebolehan untuk menghibur peserta yang lain.

Source: http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/19/205/305261/audisi-indonesian-idol-2010-telah-berakhir



INDONESIAN IDOL 2010 - Babak workshop terakhir telah usai. Kedua belas kontestan kembali menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri dan seluruh pemirsa Indonesia langsung dari studio 4 Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Inilah saat terakhir mereka di babak Workshop untuk menunjukkan kepiawaian mereka tampil agar lolos ke babak spektakuler.

Dipandu oleh host Daniel Mananta, kedua belas kontestan tampil secara bergiliran. Urutan kedua belas kontestan yang tampil beserta lagu yang mereka bawakan adalah Ray (Rocker Juga Manusia), Tesa (Mimpi), Gilang (Jenuh), Dea (Makhluk Tuhan Paling Sexy), Mona (Jangan Biarkan), Fendi (Diam Tanpa Kata), Windra (Untuk Mencintaimu), Ica (Tak Pernah Setengah Hati), Rio (Saat Kau Jauh), Keyko (Baik-Baik Sayang), Diana (Andai Aku Bisa), Igo (Sadis).

Source: http://www.indonesianidol.com/news/read/130/review-workshop-5-babak-terakhir-workshop-telah-usai



Indonesian Idol adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.Indonesian Idol memenangkan Panasonic Awards untuk kategori Music & Variety Show Terbaik selama 2 tahun berturut-turut, mengalahkan Akademi Fantasi Indosiar serta KDI yang berada di nominasi yang sama. Indonesian Idol juga mendapatkan penghargaan dari Singapore Tourism Board saat kesebelas finalis Indonesian Idol berada di Singapura untuk menjadi pembuka tur dunia American Idol musim ketiga.

Source: http://id.wikipedia.org/wiki/Indonesian_Idol


80 Ribu Orang Serbu Audisi Indonesian Idol 2010

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Masihkah acara tersebut diminati? RCTI mencatat sekitar 80 ribu orang turut mendaftar untuk mengikuti audisi bergengsi tersebut.
"Total peserta ada 80 ribu orang," ujar Direktur Program RCTI Indra Yudistira, saat menggelar jumpa pers di jelang eliminasi Indonesian Idol 2010 di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2010).Masih menurut Indra, peserta paling banyak yang berminat mengikuti ajang Indonesian Idol berasal dari Jakarta. Ada sekitar 28 ribu orang yang mendaftar di ibukota.

Source: http://www.detikhot.com/read/2010/02/23/155314/1305196/231/80-ribu-orang-serbu-audisi-indonesian-idol-2010

No comments:

Post a Comment