Tuesday, April 13, 2010

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular adalah sebuah keyword kontes seo yang diadakan oleh nowgoogle.com untuk memperkenalkan search engine baru. Kontes ini berakhir tanggal 15 April 2010. Jadi 2 hari lagi dah kontes ini akan segera berakhir. Tinggal menghitung jam dari sekarang yakni sekitar 26 jam. Ramai juga ternyata kontes ini karena banyak yang ikut. Serunya lagi ini ada seorang blogger yang kelima blognya masuk 20 besar. Wah bakalan jadi juragan flashdisk deh. Soalnya kontes seo Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ini diambil 20 besar pemenang.

Artikel Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular saya tulis untuk sobat ndyteen yang mencoba mengikuti ajang kontes ini. Mantap udah bisa masuk page one google.co.id. Padahal baru saja terjun belajar seo. Saya cek di pencarian google posisi masih simpang siur karena tiap hari masih ada perubahan. Oleh karena itu bersemangatlah ndy. Masih ada kesempatan mencuri point di kontes ini.

Masih banyak jalan menuju Roma. Begitu juga dengan kontes ini, masih banyak jalan untuk melewati rintangan terbesar untuk memenangkan kontes ini. Jadi optimasilah blogmu semaksimal mungkin. Siapa tahu tar bisa naik ke posisi bagus. Berusahalah di kontes Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ini.

No comments:

Post a Comment