Monday, May 10, 2010

Fandy Santoso - Vokalis Terbaru Kerispatih Pengganti Sammy

Fandy Santoso - Vokalis Terbaru Kerispatih Pengganti Sammy


Biografi Fandy Santoso

Fandy Santoso atau yang lebih dikenal dengan nama Fandy Idol adalah finalis Indonesian Idol Musim Keempat yang menempati posisi lima besar. Langkahnya terhenti saat ia menyanyikan lagu dari Delon yang berjudul Merindumu.

Fandy adalah finalis Indonesian Idol tahun 2007. ia adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan ilmu komunikasi di Universitas Petra, Surabaya. Laki-laki kelahiran Jember, 26 April 1985 ini punya kegiatan banyak sehari-harinya mulai dari mengurus usaha kos-kosan miliknya di Surabaya, bekerja di event organizer, menyanyi lagu rohani di gereja, dan masih banyak lagi. Karena itu, Fandy bercita-cita menjadi artis sekaligus usahawan studio rekaman, sekolah musik dan event organizer.


Berita Tentang Fandy Santoso, Pengganti Sammy

Setelah menjalani audisi yang cukup panjang, grup band Kerispatih akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Fandy Santoso sebagai pengganti Samuel Hendra Simorangkir alias Sammy, yang terjerat kasus narkoba.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pentolan Kerispatih, Badai saat berbincang dengan okezone melalui telepon di Jakarta, Senin (10/5/2010).

Untuk pengenalannya, Kerispatih pun sudah manggung bersama Fandy tadi pagi di salah satu acara musik televisi swasta. Rencananya, Kerispatih akan melakukan jumpa pers Rabu, 12 Mei mendatang di kantor Nagaswara.

Dia berharap dengan terpilihnya Fandy sebagai vokalis, bisa membuat Kerispatih berjalan lagi seperti sebelum Sammy ditangkap polisi karena narkoba. “Sayang kan kalau Kerispasih berhenti begitu saja, hanya karena masalah personal,” katanya.

Fandy adalah salah satu finalis Indonesian Idol pada musim keempat atau tahun 2007. Dia terakhir menempati urutan kelima di ajang talent tersebut. Saat itu, dia menyanyikan lagu Delon berjudul Merindumu.

Diketahui sejak menjadi tersangka dalam kasus narkoba Sammy dipecat sebagai vokalis grup band Kerispatih. Padahal, saat itu Kerispatih baru saja akan merilis album baru mereka.


Sumber:

http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/10/205/331119/kerispatih-akhirnya-memilih-fandy-santoso

http://id.wikipedia.org/wiki/Fandy_Santoso

No comments:

Post a Comment