Monday, May 10, 2010

Blog Raditya Dika

Blog Raditya Dika

Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Blog Raditya Dika, Copy dan Paste Source html untuk membaca informasi lebih detail mengenai  Blog Raditya Dika, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: Blog Pribadi Raditya Dika, Website Pribadi  Raditya Dika, Blog Raditya Dika kena HackRaditya Dika Web Blog, Situs Radityadika.com:

Raditya Dika, dan Hal Absurd lainnya » Blog

Buat yang udah nungguin Marmut Merah Jambu (MMJ), pre-order (pesan duluan) akan dibuka tanggal 17 Mei - 24 Mei 2010, informasi dan tata caranya nanti bisa dilihat di blog ini pas tanggal 17.Keuntungan yang pre-order adalah diskon 20% dari harga buku, harganya menjadi Rp 31,600 (lebih murah dari Babi Ngesot), dan dikirim sampai ke rumah di seluruh Indonesia.

Source: http://radityadika.com/


Sherina: Please Kembalikan Blog Raditya Dika 

Lewat Twitter, Sherina meminta para penggemarnya untuk tidak membobol blog milik kekasihnya, Raditya Dika. Ia berharap blog itu bisa dikembalikan seperti semula."Buat fans gw yg mengganti konten blog @radityadika (alias ngehack), tolong bgt, byk cara lain yg lbh baik utk tunjukan apresiasimu," tulis Sherina dalam akun Twitternya, seperti dilansir detikHot, Senin (10/5/2010).

Source: http://www.detikinet.com/read/2010/05/10/120027/1354343/398/sherina-please-kembalikan-blog-raditya-dika/?i991102105



Blog Raditya Dika

Blog Raditya Dika lagi jadi pusat perhatian (H) karena di hack oleh penggemar berat Sherina Munaf yang notabene pacar si Radit. 8O. Situs Radityadika.com sendiri sempet terpampang dengan foto Sherina (P) dan pesan yang didedikasikan buat sang idol. Beruntung, sang hacker udah minta maaf :-) dan mengembalikan website itu seperti sedia kala.

Source: http://oktavita.com/blog-raditya-dika.htm



Raditya Dika Oh Si Kambing Jantan

Ini kejadian terjadi awal tahun 2008-an. Ceritanya begini. Di suatu jumat sore nan indah di kamar kosku yang nyaman dan tentram, aku bingung memikirkan acara apa yah yang asik buat hari sabtu besok!! Lagian semua anak pada pulang ke kandangnya masing-masing. Ehmm, langsung aku sms sahabatku, mbak diah ni, buat nginep dirumahnya aja.

Source: http://akuunique.blogspot.com/2009/01/raditya-dika-oh-si-kambing-jantan.html



Blog Raditya Dika Dideface Penggemar Sherina

Radityadika.com dihack - Berita Selebritis terbaru, Blog Raditya Dika Dideface Penggemar Sherina, Bagi yang sering mengunjungi situs Raditya Dika akan menemukan pemandangan janggal jika mengaksesnya hari ini, Senin (10/5/2010).

Source: http://gosipboo.blogspot.com/2010/05/blog-raditya-dika-dideface-penggemar.html

No comments:

Post a Comment