Wednesday, August 3, 2011

terbaru indonesia hari ini

terbaru indonesia hari ini. Indonesia adalah negeri yang luas dan terbentang dari barat ke timur dari selatan ke utara, Indonesia adalah negara yang kaya dengan budaya yang kaya dengan keanekaragaman hayati, begitu mudahnya tanaman dan pohon tumbuh di tanah air beta. Terbaru Indonesia mengabarkan informasi tentang kehidupan masyarakat dan segala sesuatu yang hidup berdampingan dengan masyarakat.

Akankah anak cucu kita nanti merasakan indahnya Indonesia karena hari ini Terbaru Indonesia kita dengar banyak sekali ketimpangan ekonomi, Tanaman dan pohon pohon di Htuan belantara habis ditebang, kandungan alam habis dijarah apakah yang akan dinikmati anak cucu kita kelak.

Oh Indonesia semoga setalah Ramadhan ini banyak yang tergugah untuk melestarikan alam mulai dari yang kecil mulai dari diri sendiri dan mulai saat ini teriama kasih sudah mendengarkan curhatan hati anak negeri yang hanya bisa mengabarkan lewat tulisan dan goresan yang tak bernama ini, Berita Terbaru mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah yang lainnya terima kasih.

No comments:

Post a Comment