Saturday, August 20, 2011

Rahasia Tips Memutihkan Wajah Alami

Tips Memutihkan Wajah Alami - Kembali lagi bersam akami Berita terbaru, dimana kami akan selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda semua, dan mungkin juga anda butuhkan, khusus artikel kami kali ini membahas mengenai Rahasia Memutihkan Wajah Alami.



Anda bisa langsung mempraktekkan dirumah kalau perlu, sebab Tips Memutihkan wajah dari kami tidak susah, dan membutuhkan bahan yang tidak sulit dicari, langsung saja deh lihat Metode Memutihkan Wajah secara alami di bawah ini



Pigmen ini diaktifkan oleh Sinar Matahari. Sinar matahari ini adalah sebagai pro melanin yang bisa mengaktifkan pigmen melanin sehingga bisa menyebabkan warna pada kulit.



Untuk mencegah kulit hitam atau kusam, anda tinggal menghindari sengatan sinar matahari dengan cara menggunakan sun Block atau lotion tabir surya.



Tak jarang pemutih yang digunakan mengandung hidrokinon. Anda harus berhati-hati pada penggunaan jenis ini, karena penggunaan ini bisa mengakibatkan putih pada kulit anda seperti bercak. (Layaknya panu). Penggunaan pemutih seperti dari extrak bengkoang atau dari extrak buah lainnya (timun) sudah cukup baik.



Menghindari sengatan sinar matahari bisa saja dihindari dengan beberapa cara : tanpa keluar dari rumah dan tidak terpapar sinar matahari, atau menggunakan lotion tabir surya tadi. Namun untuk membuat kulit wajah tetap berseri meskipun putih (putih cerah), sebaiknya diikuti dengan mengkonsumsi vitamin E. Vitamin E dapat membantu membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan tidak bersisik. Penggunaan Vitamin E secara langsung pada kulit juga dipakai oleh para pakar kecantikan di dunia kosmetika.



Resep Untuk Memutihkan Wajah Secara ALami

bahan2 yang dibutuhin : madu, ketimun, jeruk lemon, air hangat.

caranya :



1. bersihin wajah terlebih dahulu (pakai air hangat).



2. setelah wajah bersih, olesin wajah dengan madu secara merata n tunggu sampe 20/30 menit (pakainya madu murni yah)



3. sambil nunggu (antara 20-30 mnt itu), masak air dan jeruk lemon yang udh di iris2 (airnya jgn byk2 atau 3 gelas aja)



4. setelah airnya mendidih n warna lemonya kuning, pindahin air ke wadah plastik dan uapin wajah loe (yg masih ada masker madunya) pakai air tadi (kepalanya di tutup handuk yah).



5. setelah itu celupin handuk kecil ke air yang bekas loe uapin ke wajah n basuh wajah loe pakai air lemon itu (bagus juga buat jerawat coz air dgn campuran lemon bisa mencegah jerawat).



6. setelah wajah bersih, loe iris2 tipis ketimun atau di parut n di tempelin ke muka kurang lebih 15mnt. fungsinya, karena ketimun itu sifatnya dingin jadi bs ngebantu menutup pori2 wajah yang td habis terkena uap panas.



7. setelah itu bilas wajah loe dengan air biasa. but klo gk di bilas juga gk pa2.



Nah semoga Tips Memutihkan Wajah diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk melihat artikel kami yang lainnya diantaranya yaitu SMS HUMOR.

No comments:

Post a Comment