Thursday, August 18, 2011

Aneka Resep Kue Lebaran

Aneka Resep Kue Lebaran. Aneka Resep Kue Lebaran emang lagi banyak dicari oleh kebanyakan adalah ibu lbu, karena apa resep kue lebaran harus ada sebelum lebaran itu sendiri datang jadi siapkan kertas tulis resep kue lebaran anda sendiri beli bahan yang dibutuhkan buat dibuat sendiri kuenya. selain bikin kue info mudik gratis juga bisa anda dapatkan di poastingan saya sebelumnya.

Kadang membikin kue lebaran sendiri bisa membuat cerita lucu yang bisa dikenang kemudian hari, selain buat lebaran kadang kue bisa juga dibuat untuk memperingati ulang tahun atau memberi nama anak yang baru lahir biar rame kan harus ada kue nya, arti nama bayi adalah sesuatu yang pastinya di cari oleh orang tua yang menginginkan arti nama anda waktu bayi bisa menjadi nama baik selamanya.

ini dia resep kue lebaran :

Resep Kue Semprit Gurih Havermut

Bahan:

150 grm margarin
1/4 st garam
1 butir telur
150 grm tepung terigu protein rendah
30 grm maizena
20 grm susu bubuk
1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
1/2 st baking powder
2 sendok makan havermut untuk taburan

Cara membuat :
Kocok margarin dan garam sampai lembut 2 menit. Tambahkan telur. Kocok rata. Masukkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, kaldu ayam bubuk,dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan kantung plastik segitiga yg diberi spuit. Semprot bentuk lingkaran di loyang yang diolesi margarin. Tabur havermut. Oven 45 menit dengan api bawah suhu 140 derajat Celcius

Lebran sebentar lagi semua orang bersiap siap untuk menyambutya bersama keluarga, keluarga lah yang membuat suasana hidup ini semakin indah, berita terbaru mengucapkan selamat lebaran semoga hati kita damai selamanya.

No comments:

Post a Comment