Friday, August 5, 2011

Sinopsis Secret Garden Korean Drama

Sinopsis Secret Garden Korean Drama. Sinopsis Secret Garden Korean Drama bisa anda lihat di bawah postingan ini secret garden adalah salah satu drma korea yang baru saja ditayangkan di indosiar bahkan jam tayangnya beda 2jam dengan Marry Me Marry makanya jangan sampai ketinggalan ikuti jalan ceritanya atau mau baca dulu sinopsisnya. Profile Jang geun suk juga ada di postingan saya sebelumnya.

Sinopsis Secret Garden :

Drama ini bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO yang arogan dan eksentrik mempertahankan citra kesempurnaan yang tampak, dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati yang keindahan dan tubuh adalah obyek iri di antara aktris atas. Pertemuan secara kebetulan, ketika Joo Won kesalahan Ra Im untuk aktris Chae Rin Taman, menandai awal tegang, pertengkaran hubungan, melalui mana Joo Won mencoba untuk menyembunyikan daya tarik tumbuh untuk Ra Im bahwa kedua membingungkan dan mengganggu dia. Untuk lebih memperumit keadaan, urutan kejadian yang aneh hasil di dalamnya bertukar tubuh.

Berita Terbaru mengenai berbagai drama korea sudah saya ulas di postingan yang dulu dulu jadi silahkan jalan jalan siapa tahu ada informasi yang bagus bisa anda baca terima kasih.

No comments:

Post a Comment