Saturday, August 6, 2011

Resep Menu Sahur Sehat Praktis

Resep Menu Sahur Sehat Praktis. Resep menu buka puasa ada di postingan saya sebelumnya, sekarang gantian menu untuk sahur, kalau untuk sahur menurut saya harus lebih menekankan ke arah serat dan air hangat karena puasa itu perut tidak akan diisi oleh makanan dan minuman selama lebih dari 12 jam jadi butuh kandungan serat dan air yang tinggi biar ga dehidrasi. info jadwal imsakiyah 2011 juga ada silahkan jalan jalan di halaman lainnya.

Kenapa mesti harus memakan makanan yang sehat karena dengan gizi nutrisi yang seimbang maka kerja tubuh jadi lebih ringan karena sudah ditunjang tenaga nutrisi dan vitamin yang cukup dari makanan tersebut, selain itu untuk yang praktis karena biasanya waktu sahur itu kan mepet harus bisamenyiapkan makanan cepat saji tetapi sehat, misal sudah ada buah buahan sayuran juga, selain itu karbohidratnya nasi, lauk tahu tempe telor dan ayam buat proteinnya, mau coba kerangbulu juga boleh.

Berita Terbaru juga berbagi tips agar ga cepet terasa haus jadi setelah makan dan minum sempatkan lah membuat teh tawar atau dengan sedikit gula yang agak panas nah itu diminum sebelum imsak tiba maka rasa haus akan terasa lebih lama dari biasanya yang ga sempet minum air hangat.

No comments:

Post a Comment