Wednesday, August 10, 2011

Moon Geun Yeong Profile

Moon Geun-Young lahir pada 6 Mei 1987 di Gwangju, Korea Selatan. Keluarga dekat terdiri dari orangtua dan satu adik. Moon Geun-Young memulai karir aktingnya sejak usia muda sebagai aktor anak. Selama kelas tiga SD-nya, Moon Geun-Yeong dilakukan dalam drama sekolah dan menjadi antusias terhadap bertindak [1]. Seperti Yoona Snsd ya cantiknya aku kalau liat yang cantik gini ya suka, apalagi Suzy Miss A wow kereenn.

Ini dia profilnya :

Nama: Moon Geun-Young
     Hangul: 문근영
     Tanggal lahir: 6 Mei 1987
     Tempat lahir: Gwangju, Jeollanam-do, Korea Selatan
     Tinggi: 165cm
     Darah:
     Talent Agency: Aktor Namoo

Untuk artis korea yang cowok kayaknya Jang Geun Suk masih mendapat perhatian yang lebih dari para penggemarnya di indonesia, selain itu ada juga kim soo hyun yang sempet terkenal karena drama nya main di satsiun swasta dalam negeri. Setelah penampilannya dalam drama itu, Moon Geun-Young bertanya orangtuanya mengirimnya ke lembaga akting. Pada awalnya orangtuanya menolak idenya, tapi Bulan Gun-Young tidak menyerah. Tahun berikutnya, sementara di kelas 4 SD, Moon Geun-Young bertanya orangtuanya lagi. Kali ini, orang tuanya menjawab jika calon presiden Kim Dae-Jung memenangkan pemilihan mereka akan mengirimnya ke sekolah akting. Untungnya Moon Geun-Young, Kim Dae-Jung memenangkan pemilihan presiden pada tahun 1997. Dengan kelas 6 sekolah Moon Geun-Young ia mendaftar di sebuah lembaga yang bertindak di Gwangju. Sambil belajar akting di lembaga profilnya dikirim oleh lembaga ke Seoul dan pada tahun berikutnya ia dilemparkan sebagai tambahan untuk drama televisi beberapa. [2]

Terima kasih sudah membaca disini info gosip artis lainnya jangan lupa dikunjungi ya masih banyak info artis keren keren loh di berita terbaru. Semoga harimu menyenangkan selamat siang semuanya.

No comments:

Post a Comment