Thursday, August 4, 2011

Marry Me Marry

Marry Me Marry. sinopsis marry me marry korean drama yang saat ini sedang tayang di indosiar setiap hari kecuali sabtu minggu jam setengah 2 siang kalau ga salah hehehehe, pemeran utama prianya adalah jang geun suk dan pemeran wanitanya moon geun young yang oke punya tuh. Sinopsis marry me marry bisa anda lihat di bawah ini

Ri wi Mae adalah putri, ceria pragmatis seorang pengusaha yang gagal, yang sudah terbiasa menjadi terus-menerus bergerak untuk melarikan diri dari debitur. Dia menjadi teman yang cepat dengan penyanyi berjiwa bebas indie Kang Moo Kyul ketika ia hampir menabraknya di dalam mobil. Sementara itu, ayahnya Wi Dae Han diselamatkan dari debitur nya dengan teman lamanya, Jung Suk, yang baru saja kembali dari kesuksesan besar dalam industri hiburan Jepang. Jung Suk, yang telah memendam cinta rahasia untuk ibu Mae Ri, membuat sebuah kesepakatan dengan Dae Han memiliki Ri Mae menikah dengan anaknya, Jung In. Dalam putus asa untuk melarikan diri masalah ini, Mae Ri memohon Moo Kyul untuk mengaku sebagai suaminya, dan menemukan dirinya dalam kesulitan bahkan lebih dari sebelumnya ketika ayahnya mengusulkan periode 100-hari di mana dia harus membagi waktunya sama antara Moo Kyul dan Jung In, setelah itu ia harus memutuskan siapa untuk menikah.

Terima kasih sudah datang dan membaca di Berita Terbaru semoga info yang sedikit ini bisa membantu anda mengerti akan drama korea marry me marry.

No comments:

Post a Comment