Wednesday, August 10, 2011

Cerita Lucu Banget | Cerita Humor

Cerita Lucu Banget | Cerita Humor. Cerita Lucu merupakan obat yang mujarab untuk penyakit stress dan jenuh jadi kalau anda merasa sudah penat dengan keadaan maka segeralah untuk membaca cerita lucu biar segar kembali syaraf anda. Ketika memang sudah dirasakan suatu rasa yang membuat kita malas untuk melakukan rutinitas berarti itu memang sudah mencapai titik penat jenuh solusinya jangan diteruskan santai saja membaca cerita lucu atau cerita humor.

Menjalani kehidupan dengan berbagai orang dan berbagai kegiatan seringkalai menimbulkan kondisi yang membuat orang menurun kualitas produksi dan lainnya maka dari itu setiap orang butk hiburan refreshing dan ketawa. Cerita lucu salah satu obat yang manjur mengurangi kondisi yang merugikan tersebut.

Pagi itu setiap kali bangun TuLia selalu merasa resah dan sedih melihat keadaan bandannya yang begitu bongsor. Tulian selalu iri melihat teman-temannya yang memiliki badan ideal dan langsing.
Hari berikutnya Tulia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis.Dengan penuh gembira, Tulian pun akhirnya menemui dokter spesialis tersebut.

Tulia:
Dok! ku punya masalah besar dok?

Dokter:
Masalah....sepertinya Mbak terlihat sehat-sehat saja,tidak ada masalah kok! Seru dokter.

Tulia:
Apa dokter tidak bisa melihat badan saya ini! (Seru Tulia sedikit kesal).

Dokter:
(Tersenyum....)

Tulia:
Dok tolong berikan obat yang bisa membuat ku segera kurus.

Dokter:
Kalau Mbak ingin kurus, Mbak tidak perlu minum obat. Mbak cukup menggelengkan kepala mbak ke kiri dan ke kanan.

Tulia:
Itu saja dok, (jawab tulia penuh semangat) Jadi kapan aku harus menggelengkan kepala, pagi, siang, sore atau malam? (Tanya Tulia penuh semangat)

Dokter:
Cukup ketika ada orang yang menawari Mbak MAKAN.

Terima kasih sudah mau datang dan membaca di blog ini, semoga Berita Terbaru bisa menghibur anda yang lagi penat dan lagi pusing karena jenuh selamat pagi.

No comments:

Post a Comment