Monday, January 24, 2011

Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak baru 2011

Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak baru 2011, yang baru2 ini sangat banyak sekali yang ingin mendapatkan berita dan info mengenai ramalan zodiak terbaru, sebab memang sangat banyak sekali yang percaya dengan adanya ramalan, hingga ada yang menunggu datangnya ramalan terbaru di setiap minggu, hari, Bulan.

nah kami akan memberikan sajian mengenai Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak baru 2011 yang telah mereview tentang keinginan para Netter dan kami berusaha memberikan informasi yang paling Gres dan paling update untuk anda semua, jadi anda semua harus membacanya.

langsung saja kami berikan Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak baru 2011 di bawah ini :

Zodiak Hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan segan-segan untuk merealisasikan rencana anda, tak perlu takut sebab dihari ini peruntungannya cukuplah mujur.

Karir: Hubungan kerja dengan teman lama akan berlangsung dengan baik dan lancar.

Kesehatan: Berpikirlah secara lepas dan sabar dalam menghadapi situasi yang cukup berat ini, agar pikiran dan badan anda tetap terjaga dan tidak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja jangan terlalu boros.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran, carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tak perlu memaksakan diri jika memang tidak bisa, ada baiknya menunggu sampai timingnya tepat. Biarkan orang lain berjalan, yang penting anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.

Karir: Bicaralah to the point tak perlu berbelit-belit.

Kesehatan: Anda harus benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit, ingatlah akan situasi dihari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga.

Keuangan: Keuntungan besar menanti anda, untuk itu

bersabarlah.

Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya, agar selalu tenang dan tidak tersinggung.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Dihari ini boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada seandainya hasil kurang memuaskan sangatlah diperlukan, agar tidak sampai menimbulkan kekecewaan yang terlalu mendalam.

Karir: Jangan asal bicara jika tak ingin ada masalah dikemudian hari.

Kesehatan: Aktifitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga, sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah.

Keuangan: Gejala pemborosan masih menghantui anda.

Asmara: Cobalah untuk diam, agar suasana bisa kembali mencair dan dingin.

Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Dihari ini ada kesempatan untuk dapat meraih keuntungan besar selama anda jeli dan sabar dalam melihat setiap peluang yang ada.

Karir: Tak perlu ikut-ikutan teman yang menyimpang dari aturan yang ada karena sangat berbahaya bagi kelanjutan karir dan kredibilitas anda yang sudah

dipandang baik oleh atasan.

Kesehatan; Pelihara hati dan badan anda dengan bersikap cuek dengan siapa saja, tak perlu menggubris omongan orang kalau akhirnya jadi jengkel sendiri.

Keuangan: Ada harapan meningkat walau begitu untuk pengeluaran sebaiknya tetap dimanage dengan benar.

Asmara: Tidak perlu terlalu percaya dengan omongan temannya, karena perkataannya belum tentu bisa dipertanggungjawabkan.

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Hari ini segalanya sudah berubah dan setidak-tidaknya awan gelap telah pergi berlalu dan berganti sinar terang yang benderang oleh sebab itu jangan lewatkan begitu saja kesempatan baik ini.

Karir: Maju terus dengan penuh keyakinan dan jangan mundur sebelum tempur.

Kesehatan: Kecemasan yang terlalu berlebihan hanya akan membikin makan dan tidur menjadi tidak normal dan tidak teratur.

Keuangan: Mulai stabil dan normal kembali, jika ada keinginan bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

Asmara: Suasana hari ini menyenangkan dan upayakan tetap happy dengan cara tidak terlalu banyak ngatur dan berusaha selalu menghargai pendapatnya.

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hari ini akan mendapat kegembiraan hati terutama disektor keuangan, untuk itu jangan lupa sujud syukur agar semakin besar rejekinya. Rencana perjalanan jauh jika dilaksanakan hari ini hasilnya lumayan dan pergi menagihpun akan mendapat hasil yang menyenangkan.

Karir: Semua lagi menyoroti diri anda, untuk itu tak perlu salah tingkah. Biasa-biasa saja dan hindari membuat kesalahan sekecil apapun.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Tak perlu cemas, karena pemasukan cukup lancar dan menjanjikan.

Asmara: Pucuk dicinta ulam tiba, demikianlah suasana hari ini yang akan dialami dan semuanya ini datang dengan tiba-tiba.

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Peluang yang terbuka lebar dihari ini sebaiknya jangan sampai disia-siakan, maka dari itu semangat jangan sampai mengendor karena pikiran kosong. Maju terus dengan tenang dan yakin.

Karir: Masalah bersumber dari diri anda sendiri yang kurang yakin dengan kemampuan diri sendiri.

Kesehatan: Harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu, jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mangacaukan segalanya.

Keuangan: Jangan takut untuk bertindak tegas jika memang ada kebocoran walaupun hal itu cukup banyak menimbulkan pertentangan.

Asmara: Semua orang pasti ada kelebihan dan kelemahannya, jadi tidak etislah jika anda membanding-bandingkan dengan yang dulu dihadapannya.

Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Suasana boleh saja panas, akan tetapi emosi harus tetap selalu terkontrol, sehingga pikiran dapat berpikir dengan jernih. Dihari ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi rongrongan tampak siap menghancurkan anda.

Karir: Berhati-hatilah jangan sampai terpengaruh dan terhanyut oleh semua hasutan-hasutannya.

Kesehatan:Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan bicara yang muluk-muluk, karena itu hanya akan menyulitkan diri anda sendiri dikemudian hari.



Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Hidup bagaikan roda berputar, kadang diatas dan kadang dibawah. Dan nasib anda hari ini lagi berada di posisi bawah, sehingga segalanya terasa menjengkelkan. Dan ini harus segera disadari dengan melakukan preventif disegala bidang, sehingga tidak sampai terlalu mengecewakan.

Karir: Jangan berambisi untuk cepat meraih posisi puncak karena masih banyak jebakan yang harus dihindari.

Kesehatan: Kebugaran tubuh tampaknya perlu mendapat perhatian serius, jangan biarkan badan anda bertambah melar saja karena anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk dikendalikan walaupun pemasukan masih lumayan lancar.

Asmara: Jangan punya pikiran yang macam-macam, karena sekali oke tetap oke selamanya.

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Jangan sembrono terutama dipertengahan hari karena hal yang tak terduga-duga bisa muncul dan membikin segalanya menjadi kacau berantakan.

Karir: Tetaplah optimis tidak perlu berkecil hati karena semua itu masih merupakan warming untuk menghadapi persoalan yagn lebih besar lagi didepan anda.

Kesehatan: Kurangi makan yang terlalu pedas, jangan asal menuruti selera tetapi pikirkan dampak yang bisa ditimbulkannya.

Keuangan: Income ada peningkatan akan tetapi kebutuhan yang harus anda selesaikan juga cukup tinggi, untuk itu pandai-pandailah memanagenya.



Asmara: Mengapa anda pusing karena ulahnya, yang penting yakin akan cintanya maka semua itu tak ada artinya.

Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Kalau tidak ingin mendapat masalah berat sebaiknya jangan ngotot pada hari ini karena hanya akan mengecewakan saja. Untuk itu segeralah disadari dalam-dalam akan akibatnya.

Karir: Cobalah tenang dan diam seharian ini karena akan berdampak positip bagi kelangsungan karier anda.

Kesehatan: Positif thinking sajalah terhadap setiap permasalahan yang muncul, segera dicari hikmahnya itu akan dapat membuat diri anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.


Asmara: Masa lalu jangan diingat lagi apalagi sampai diungkit-ungkit kembali.



Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Terimalah realita yagn ada karena ini merupakan konsekuensi bagi sikap anda anda selama ini. Ibarat nasi sudah menjadi bubur dan mau diapakan

lagi jika anda tidak mau intropeksi dan mulai dini menyadari akan semuanya maka dapat diramalkan hari esok selalu dalam duka yang berkepanjangan.

Karir: Saran dari rekan-rekan bisa dijadikan koreksi akan tetapi keputusan tetap harus mutlak ditangan anda.

Kesehatan: Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin, dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter.

Keuangan: Bersabarlah dalam menyikapi setiap peluang yang muncul, jangan terburu-buru.

Asmara: Jangan terlalu egois dan berusahalah gentleman.

by : http://gen22.blogspot.com

untuk anda yang telah membacanya, semoga apa yang ada di Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak baru 2011 ada benarnya, dan kami akan terus memberikan ramalan zodiak terbaru lainnya untuk itu nantikan terus edisi terbaru dari kami Oke,,

No comments:

Post a Comment