Tuesday, January 18, 2011

Foto cynthiara alona

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, dia adalah mantan foto model di makalah Playboy dan juga sekarang sedang banyak menggeluti film yang ada di Indonesia, nama artis ini adalah cynthiara alona, dia sangat cantik rupawan dan kami bermaksud akan memberikan foto cynthiara alona untuk anda semua yang memang menginginkannya.

saat cynthiara alona bermain film bersama Dewi Persik di film Setan Budheg pasti banyak sekali yang menonton film tersebut dikarenakan mungkin memang sangat banyak yang menyukai artis ini, hingga banyak yang mencari dan memburu foto cynthiara alona untuk di koleksi.

artis ini memang sangat profesional dalam memainkan peran di setiap jobnya seperti halnya bermain film,foto model, dan masih banyak lagi sebab memang dia sangat bertangganggung jawab dengan apa yang menjadi tanggungannya, langsung saja anda melihat Foto cynthiara alona di bawah ini.




nah nantikan edisi terbaru dari kami, sebab kami akan terus memberikan berita dan info terbaru hanya untuk anda semua dan yang pasti yang paling baru dan belum pernah anda baca sebelumnya, dan semoga informasi tentang foto cynthiara alona dari kami bermanfaat untuka anda semua.

No comments:

Post a Comment