Thursday, January 6, 2011

Aneh, Telur Mirip Penis

Aneh, Telur Mirip Penis - Berita Harian, Fenomena yang tidak terduga menjadikan kita menganggap hal tersebut menjadi sebuah keanehan. Hal yang tidak biasa dapat terjadi dan itu terus terjadi sepanjang tahun. Kali ini, ada telur aneh yang bentuknya hampir menyerupai dengan alat kelamin pria. Telur ayam milik warga China ini berbeda dengan lainnya. Jika telur biasanya berbentuk bulat, untuk yang satu ini telur tersebut lebih lonjong. Telur tersebut ditemukan di Wuyuan, Provisi Anhui, China dari sebuah ayam milik warga peternak ayam. Telur tersebut menjadi perhatian para warga sekitar yang ingin menyaksikan langsung telur yang mirip dengan kelamin pria itu.


Pemilik ayam yang tidak disebutkan namanya itu mengaku terkejut setelah ayam piaraannya mengeluarkan telur yang berbentuk aneh. Menurut para ahli setempat, bentuk telur tersebut dikarenakan akibat ketidaksempurnaan bentuk akibat adanya ovulasi ganda.

Sementara itu pekan lalu di Inggris, seekor ayam yang diberinama Sarah berhasil memecahkan rekor dunia dengan menghasilkan 14 butir telur hanya dalam waktu 2 jam.

Si pemilik ayam betina tersebut, Debbie Armstrong yang berasal dari Newquay, Cornwall, Inggris mengaku biasanya hewan piaraannya itu menelurkan satu butir telur saja setiap harinya.

No comments:

Post a Comment