Saturday, January 8, 2011

Status Lucu - Facebook dan Twitter

Pasti anda semua pernah melihat dan menemui beberapa status Lucu yang berasal dari jejaring internet yaitu seperti halnya Facebook dan Twitter untuk itu sebelum anda membacanya maka dan wajib tahu mengenai mengapa kok bisa dianggap lucu padahal cuma status Facebook saja, maka dari itu kami akan memberikan berita dan info mengenai Status Lucu Facebook untuk anda semua di bawah ini.

Seperti yang anda lihat kalau Status Lucu ini memang benar-benar sangat lucu dan juga menarik dan untuk itu anda semua pasti akan menemui suatu hal kelucuan dan kekonyolan disekitar kita tetapi anggapan orang kan berbeda-beda, untuk mendeskripsikan itu lucu ataukah tidak.

Status lucu bisa timbul karena memang anda semua yang bersedia untuk memberikan atau menulis sedikit kata di Facebook atau twitter, yang anda tidak menyangka kalau status anda itu bisa menjadi lucu, maka dari itu persepsi orang berbeda-beda dan kami akan memberikan sedikit contoh mnegenai Status lucu untuk anda semua di abwah ini :

Waspada Gempa
Halaman: 1.229 orang menyukai ini.
18 Desember 2010 jam 12:51 · Bagikan
70 orang menyukai ini.

Yogi Justiin Lockerz bukan tahun 3000
26 Desember 2010 jam 8:48 ·
Sasuke Blues kayak payu dara
28 Desember 2010 jam 20:49 ·

Status Lucu, Segar, Spectaculer Dukung TimNas Indonesia..... Bravo TimNAS ... Bravo Indonesia
Mari tulis dukungan dalam Comments....
15 Desember 2010 jam 12:53
142 orang menyukai ini.
Lihat ke-60 komentar

Status Lucu, Segar, Spectaculer by Hilman Azho Erllangga : Istri : pa kok tumben bongkar2 lemari..!?? nyari apa ?!?Suami : lagi nyari buku nikah kita ma .. Istri : ow.. ada dilaci kok pa..Suami : Iya nih ada (lalu dibaca agak lama)Istri : Kok baca buku nikah lama banget..? Suami: ini lho ma, aku lagi nyari2.., masa berlakunya sampai kapan yaa? Kalo K...
Lihat Selengkapnya
14 Desember 2010 jam 9:54
128 orang menyukai ini.
Lihat ke-42 komentar

Status Lucu, Segar, Spectaculer by Fery Ardiyanto : Ikan hiu maen layang2. . I love u sayang
Ayo yang punya Pantun Segar... segera tulis di Comments...
14 Desember 2010 jam 8:38
98 orang menyukai ini.
Lihat ke-125 komentar

Status Lucu, Segar, Spectaculer Gombal:
"Dik, andaikan hatimu jadi mobilku, gak akan diisi bensin subsidi, pasti pertamax"
"Dik, kamu jagoan musik ya?" "Ha? Kagak" "Kok dekat kamu senar2 hati ini jadi berbunyi?"
13 Desember 2010 jam 12:22
119 orang menyukai ini.
Lihat ke-71 komentar

anda juga bisa menggunakan emotion untuk status lucu anda di Facebook/FB anda di abwah ini dan kami juga menyediakan Scriptnya disini :









Nah bagaimana menurut anda mengenai Status lucu dari kami ? semoga anda semua bisa tertawa dengan leluasa ngakak untuk dapat melupakan sedikit mengenai masalah anda, dan nantikan terus edisi terbaru dari kami dan kami akan selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment