Monday, July 20, 2009

Stop Dreaming Start Action Tidak Cocok Buat Pemula

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang sudah sebulan berjalan yang di Top 10 google masih itu-itu aja yang berkuasa. Mereka saling mengejar satu sama lainnya. Annosmile tetap unggul dan betah di nomor 1. Master SEO andalan saya, mas Cosa malah melorot ke posisi ke 4 dengan blognya dongengmotivasi.com. Yang melejit itu punyanya bang Kusuma salah satu pakar SEO di Indonesia, KerjaKeras.com. Sungguh sangat menegangkan buat mereka, terus saling menyalip. Mereka pantas menyandang gelar master SEO.

Persaingan ini hanyalah untuk para jagoan SEO, tidak untuk pemula. Apalagi Stop Dreaming Start Action milik saya yang belum mampu menembus Top 100 Google. Stop dreaming start action saya masih nagkring di Top 300, tepatnya lihat hasil pencarian keyword stop dreaming start action ku di sini.

Apakah memang kontes stop dreaming start action ini bukan untuk kita yang pemula ini ? benarkah ? anggapan yang salah bro, semuanya berpeluang sama. Cuma cara kerjanya yang beda. Kita yang pemula ini jika ada kesabaran, ketekunan, dan semangat untuk maju terus bersaing dengan para jagoan SEO insyaAllah pasti bisa. Anggapan bahwa kita sulit bersaing dengan mereka yang punya umur blog lebih lama dari punya kita maka akan sulit untuk menyainginya karena sudah disayang om google. Itu anggapan yang keliru menurut saya. Yang harus dilakukan cuma mempermantap lagi optimasi on page dan off page halaman stop dreaming start action kita. Rajin mencari backlink do follow dan submit ke berbagai blog directory dan social bookmark.

Biarpun masih pemula mari kita terus bersemangat menembak keyword stop dreaming start action. Jangan setengah-setengah jika ingin meraih hasil maksimal. Sukses buat pemula !!!


No comments:

Post a Comment