Wednesday, July 29, 2009

Noordin M Top Di MediaIslam-Bushro Blogspot Com

Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah atau Noordin M Top setelah namanya kembali mencuat pasca ledakan bom di hotel JW Mariott dan Hotz Carlton kini kembali membuat sensasi dengan menulis sebuah surat di salah satu blog/situs gratisan di Mediaislam-bushro.blogspot.com yang berisi mengenai insiden ledakan bom jakarta itu.

Di blog Mediaislam-bushro tersebut, dimuat (katanya) suatu keterangan resmi yang dipost pada hari minggu tanggal 26 juli 2009 dari Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia, Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah (dengan panggilan kerennya : Noordin M Top) mengenai Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di hotel JW Mariott dan Ritz Carlton.

Blog ini juga sudah ratusan yang ikut berkomentar, semenjak tulisan ini dibuat sudah841 komentar (pukul 10 pagi wita, 30 Juli 2009). Rata-rata yang berkomentar isinya hinaan dan hujatan kepada Noordin M Top beserta komplotannya.
noordin m top, blog nurdin m top

Untuk lebih jelasnya mengenai isi surat keterangan dari Noordin M Top silahkan berkunjung ke blog tersebut di http://mediaislam-bushro.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment