Saturday, July 11, 2009

Belajar SEO Itu Menggiurkan

Belajar SEO itu menggiurkan, maksud loh? hehe. Sengaja bikin judul aneh semata untuk menghibur diri sendiri. Lagian juga para master SEO nganjurin untuk membuat judul postingan yang lain dari yang lain, yang unik dan lucu. Yang membuat pengunjung penasaran. Informasi apa yang kamu pikirkan ketika membuka halaman ini? Nothing Found friend...just 404 belajar SEO.

Belajar SEO memang tidak ada matinya, selagi anda punya blog. Anda akan merasa terkucilkan jika tidak bisa mempermantap optimasi blognya. Sebaliknya jika anda mempu menguasai jalur-jalur dalam belajar SEO ini maka anda bak selebriti di dunia blogsphere. Nama anda dimana-mana dicerita oleh para blogger. Coba bayangkan bila blog anda berada pada halaman pertama di google. Betapa bangganya.

Butuh perjuangan ekstra untuk belajar SEO. Tidak semudah yang terpikirkan. Belajar SEO akan lebih mudah terasa jika memiliki semangat yang tinggi, stamina yang prima. Untuk mengoptimalkan suatu kata kunci atau keyword biasanya minimal butuh seharian kita duduk di depan komputer, lupa makan, lupa mandi, dan lupa pacar. Tanganmu akan terasa pegal akibat submit blog, submit rss, masukkan email anda, dan lainnya terhadap berjibun ratusan blog directory, social bookmarking, dan manual article submission.

Belajar SEO itu akan menyita banyak waktumu, kamu bahkan lupa akan jadwal postinganmu. Apalagi jika ikutan kontes SEO (lomba menembak suatu keyword di google dan pemenangnya berada di urutan pertama halaman pertama SERP). Namun jika anda berhasil optimasi blognya, sungguh dunia netter akan berada ditanganmu. Ribuan pengunjung yang datang dari search engine akan berkerumun menuju weblogmu. Semakin banyak pengunjung maka peluangmu untuk mendapatkan money (dollar) akan lebih besar lagi. So, jika anda ingin belajar SEO. Berpikirlah matang-matang. Jangan setengah-setengah. Jangan merasa minder dan tidak percaya diri. Takut bersaing dengan blogger pendahulu. Hilangkan semua itu sob, kita semua punya peluang yang sama untuk berada di urutan pertama google.

Belajar SEO itu menggiurkan bro, stop dreaming start action !!!



No comments:

Post a Comment