Thursday, July 16, 2009

Bom Meledak Ritz Carlton-JW Mariott, Laga MU-Indonesia Batal ?

Tadi pagi saya dikagetkan dengan berita di televisi bahwa terjadi ledakan bom di hotel Rits Carlton dan Hotel JW Mariott. Ledakan bom itu menurut berita tadi sudah menelan puluhan korban dan bahkan sudah ada yang meninggal. Ketika menonton berita itu, terlintas langsung di pikiran saya bahwa hotel Ritz Carlton itu kan tempat nginap Manchester United dan hotel JW Mariott tempat nginap tim merah putih Indonesia.

Rencana awal bahwa MU bakal menggelar tur Asia ajang pertandingan sepakbola, dan Indonesia termasuk salah satu tim yang bakal dijajal MU. Dan rencana akan digelar pada tanggal 20 Juli 2009 nanti. Sudah beberapa bulan ini saya melihat berbagai promosi yang dilakukan oleh para sponsor dan pihak penyelenggara. Persiapan sudah matang, namun melihat kejadian ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Mariott tadi timbul keraguanku apakah pihak MU tetap bersedia terbang ke Indonesia untuk tampil melawan Tim Merah Putih Indonesian All Star.

Pertandingan MU-Indonesia batal? dugaanku semakin yakin ketika saya mencari berbagi berita informasi do google kemudian mendapati sebuah komentar dari Max Boboy, Koordinator dan protokol acara pertandingan Manchester United di Jakarta ketika ditanya pendapatnya mengenai kejadian bom meledak di hotel Ritz Carlton yang rencana menjadi tempat nginap/home base MU beliau menjawab belum bisa memastikan apakah pertandingan MU-Indonesian All Star jadi digelar. "Kita lihat resikonya saya akan korrdinasi dengan pihak keamanan lebih dulu". Ujar Boboy

Boboy mengaku menyerahkan hal ini kepada manajemen Setan Merah. “Kami akan berusaha agar pertandingan ini digelar. Namun semuanya berpulang pada Manchester United,” tegasnya.

Mudah-mudahan saja pertandingan ini tetap digelar, kapan lagi tim besar seperti Manchester United mau tampil melawan tim cilik kita Indonesian All Star. Saya juga turut berduka atas kejadian yang terjadi tadi pagi, sekitar pukul 7.55 Wib. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT.

Btw, tetap ingat dukungannya yah di kontes SEO Stop Dreaming Start Action, heheh....

No comments:

Post a Comment