Tuesday, July 14, 2009

Stop Dreaming Start Action 2

Belajar memaknai hidup dengan stop dreaming start action

Kita semua tahu, bahwa semua manusia di dunia ini memiliki potensi masing-masing. Dan bersyukurlah kita diberi Tuhan perwujudan yang sempurna sebagai makhluk hidup. Saya teringat akan masa kecil dulu, Ibu saya bertanya Panca nanti kalau udah besar mau jadi apa? yah pertanyaan jadul semasa kecil dan mungkin anda juga pernah ditanya gitu. I'll wayz dreaming to be a richiman (orang yang kaya raya).

Menjadi seorang super start adalah dreaming yang tertunda. Begitu juga dengan slogan yang beredar akhir-akhir ini, Stop Dreaming Start Action. Stop dreaming dan start action bisakah anda menjabarkannya sesuai dengan pribadimu? Impianku/my dreaming adalah menjadi super start mega bintang, punya banyak uang, ribuan anak perusahan, milyaran pekerja dan karyawan. Salahkah punya dreaming seperti itu? Pantaskah untuk stop dreaming? Kadang juga buatku takut mengimpikannya.

Namun setelah mendengar cerita, artikel, aspirasi, inspirasi dari beberapa blogger sahabat yang membuat posting mengenai apa itu stop dreaming start action, membuat semangatku kembali ada. Cerita motivasi yang konstruktif. Stop Dreaming start action ! yah budayakan stop dreaming dan start action untuk menuju kesuksesan abadi. Kita tidak butuh dreaming tanpa action, kita juga tidak butuh action tanpa dreaming. Yang benar adalah stop dreaming start action.

Anda tidak akan pernah mencapai dreaming tanpa adanya action. Namun dengan action pun jika tidak ada dreaming sama halnya hampa. Jalan tanpa arah. Ini adalah proses pembelajaranku menuju kesuksesan finansial. Seperti kata bang joko susilo, salah satu pebisnis internet sukses di Indonesia. Beliau mengatakan untuk menuju keberhasilan dalam mencapai dreaming ada beberapa point yang harus diperhatikan seperti mencintai yang dilakukan/dikerjakan, berorientasi pada tujuan, berkumpul di lingkungan orang sukses, percaya diri, bekerja keras dan cerdas. Untuk lebih jelasnya dari kelima point ini anda bisa berkunjung halaman artikelnya 5 hal yang melejitkan orang biasa menjadi sukses.

Joko Susilo banyak mengungkapkan rahasia sukses dan berhasil mencapai dreaming dengan action yang benar. Saya banyak belajar dari beliau mengenai apa itu stop dreaming start action. banyak hal positif dari beliau yang bisa menjadi inspirasi. Saya sudah katakan tadi di awal bahwa saya ingin menjadi seorang super start, dengan action mobilitas tinggi insyaAllah dreaming akan tercapai. Dan mimpi saya adalah menjadi internet marketer bisnis online yang sukses. Pasti bisa, Stop Dreaming Start Action...!

Pesan saya, jika pernah bermimpi. Maka bungkuslah dengan keyakinan kuat. Tananmkanlah di kepala anda budaya stop dreaming start action dan berjalanlah dengan konsep yang jelas dan sistematis. Jangan pernah ragu untuk melangkah. Pastikan your dreaming in your hand.

Stop Dreaming Start Action !!!

No comments:

Post a Comment