Wednesday, February 25, 2009

Kumpulan Cerita lucu

Wah-wah stres abis ngebangun nih blog. Moga-moga ntar jadi blog yang mantap dalam segalanya (adsense tips, tips seo, bisnis online, cinta, ah banyak dah..hahaha..). Eh daripada ikutan stres yuk baca sedikit cerita lucu, mantep juga nih buat ngilangin stres...

Penyebab bencana kelaparan

Seorang pria kurus bertemu dengan seorang pria yang sangat gendut di lobi hotel.

"Dari tampangmu," kata pria gendut, "nampaknya kamu berasal dari daerah yang mengalami bencana kelaparan."


"Ya, benar," jawabnya, "dan dari tampangmu, mungkin kamulah penyebab terjadinya bencana kelaparan itu."

Takut Dibakar Di Neraka

Beberapa tahun yang lalu, terjadi kebakaran hutan yang melanda Bangsa Indonesia yang menelan ratusan hektar hutan ternyata mempunyai latar belakang yang sangat menarik.

Suatu ketika para pengusaha kayu pernah didatangi beberapa tokoh agama, untuk memberitakan bahwa dosa mereka sangat besar karena telah merusak ekosistem dan menyengsarakan rakyat, di mana pertanian masyarakat ikut terbakar.

Bahkan penduduk di beerapa negara seprti Singapura - Malaysia ikut terganggu pernapasannya sehingga memakai masker, bahkan yang menyedihkan adalah alat transportasi ikut terganggu sehingga beberapa bahan pokok tidak terangkut ke masyarakat.

Salah seorang tokoh agama menyampaikan, bahwa akibat perbuatan mereka itu, Tuhan nantinya akan membakar mereka di neraka. Mendengar hal itu mereka ketakutan. Mereka mencari jalan keluar agar setelah meninggal nanti, Tuhan tidak dapat membakar mereka.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menghanguskan semua kayu dan hutan yang ada di dunia ini. Jika Tuhan menghukum mereka di neraka, tidak ada lagi kayu untuk membakar mereka.

Tidak Tahan Bau

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.

3 Cerita aja dulu ya...hahaha...ntar saya tambah lagi deh...

No comments:

Post a Comment