Sunday, July 10, 2011

Yoona SNSD | Foto Yoona SNSD

Yoona SNSD | Foto Yoona SNSD. Yoona snsd adalah seorang wanita cantik dari korea dia adalah artis yang menjadi personil SNSD sebuah Girls band asal korea yang sedang menuai kerja kerasnya selama ini sekarang menjadi girlband yang udah ngetop dan semakin banyak penggemarnya di dalam negeri selain foto nanti ada video klip yoona juga. Info lainnya ada Kim Hyun Ah.

Rambut panjang , tinggi dan ramping yang mengingatkan semua karakter manga. casted sebagai karakter utama dari sebuah drama setiap hari, merupakan hal yang luar biasa untuk remaja bintang seperti dirinya. Walaupun dia mungkin hanya seorang gadis muda, dan dia sebagai "Chun Hyang" dari Korea klasik, "Chun Hyang Jun," dan kelihatannya lemah dalam rupa tapi kuat di dalam. Anda dapat mengetahuinya dari cara dia berbicara bahwa ia pergi melalui perjuangan yang sulit untuk pelatihan yang panjang selama 5 tahun, terus-menerus, untuk mencapai mimpi itu.

Itu tadi sekilas dari cerita Yoona snsd ada juga ptofil kim hyun joong loh siapa tau suka, terima kasih dah berkunjung di Berita Terbaru.

No comments:

Post a Comment