Tuesday, July 12, 2011

Kata Kata Indah sangat Bijaksana

Kata kata indah - kembali lagi bersama kami berita dan informasi terbaru tentang kata indah, dimana memang sangat banyak sekali permintaan mengenai kata indah yang sangat bijaksana.

kata indah memang hampir sama dengan kata mutiara dan kata motivasi, sebab dalam rangkaian kata tersebut terdapat kekuatan tersendiri untuk bisa membuat orang lain senang dan bersemangat.

Kata Kata Indah :

Sayang aku bahagia menemanimu, akupun bergetar rasa ketika melihat sapamu, dirimu disampingku adalah hawa dingin yang sejuk dihatiku. Tak akan aku macam macam karena semua macam rasa sudah ada pada jantung hatimu. Harapanku ketika cincin emas ini melekat di jari manismu, itulah saat saat yang benar aku tunggu.
—————————————————————————–Rata Penuh
Dimana setiap jam 3 pagi aku bangunkan kamu yang berada disampingku sampai kulitku menua kelak. Cinta dan sayangku sampai kakek kakek dan nenek nenek.
—————————————————————————-
Cinta kita sambut seperti datangnya pelangi tepat saat cercahan hujan diterangi sang mentari. Sampai suatu saat matahari tenggelam dan gelap aku akan tetap merasakan curahan indah kasih sayingmu.

—————————————————————————-

Ketika Anda sudah berfikir untuk menjadi pemenang maka sudah tentu ada sebuah pihak yang menjadikan anda pemenang.
—————————————————————————–
siapakah dia? dia adalah teman teman anda. Adakah seseorang yang belum pernah anda kenal menawarkan kepada anda sebuah pekerjaan?….nyaris tidak ada.
—————————————————————————–
Orang yang pertama kali menawarkan anda pekerjaan adalah teman anda. Menangkanlah permainan kehidupan ini dengan menjadikan orang orang yang kita kenal sebagai pemenang.
—————————————————————————–
Rumusnua adalah bantulah teman anda dengan tulus maka bisa dipastikan ketika anda membutuhkan bantuan orang yang telah anda jadikan pemenanglah yang akan senang hati membantu anda terlebih dahulu.

nah bagaimana menurut anda mengenai Kata kata indah diatas? semoga bermanfaat untuk anda dan kami juga tidak lupa untuk memberikan artikel kami yang lainnya untuk anda semua seperti Puisi Sahabat.

No comments:

Post a Comment