Saturday, July 9, 2011

Sinopsis Dream High Korean Drama

Sinopsis Dream High Korean Drama. Sinopsis Dream High Korean Drama akan saya sajikan di bawah ini untuk anda penyuka drama korea dream high, info lain ada juga sinopsis city hunter korean drama di postingan saya sebelumnya, mau sinopsis naughty kiss korean drama ada juga.

Korean drama saat ini mulai banyak disukai oleh berbagai masyarakat di indonesia baik pria maupun wanita, bukan hanya drama korea tetapi musik korea pun juga mempengaruhi dunia musik dalam negeri kita. ini dia sinopsis Dream High : Tinggi mimpi menceritakan kisah enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea. Go Hye Mi adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi telah menyerah mimpinya dengan memasukkan Kirin Sekolah Tinggi Seni melunasi utang ayahnya. Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah dalam rangka baginya untuk mendaftarkan diri di sekolah kondisional. Kedua siswa Lagu Sam Dong, yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk, siapa dia sengaja bertemu ketika mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Hee Baek, sebelumnya sidekick Hyemi itu, menjadi saingannya di sekolah karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.
Berita Terbaru hari ni membahas sinopsis dream high korean drama untuk anda pengemar drama korea, jangan sampai ketinggalan di indosiar senin ampe jumat jam setengah 2 siang, terimakasih.

No comments:

Post a Comment