Friday, July 29, 2011

Foto Dugem Gita Gutawa Merokok

Foto Dugem Gita Gutawa Merokok. Foto Dugem Gita Gutawa Merokok wah ga percaya nih koq bisa asli ga ya fotonya hemm harus tanya ma yang ahli nih, klo dilihat koq kliatan asli tapi ga tau juga ya yang jelas disitu ada derby romero juga, hemmm artis muda jaman sekarang udah kepengaruh dugem tuh lagian enakan ngopi di warung hehehehe, bahaya merokok dini bisa menyebabkan efek yang besar tapi  apa ya efeknya?? efeknya yang tua tersaingi wkwkwkwk.

Ngomongin artis korea dulu ah ayo liat profile si suzy miss a dulu di postingan saya sebelumnya ya biar tau artis beken dari negara yang jauh dari sini dan cantik loh. selain itu ada juga kim soo hyung yang ga mau kalah dengan popularitasnya sama jang geun suk loh loh koq ngomongin cowok cantik ya.. kadang aku tuh heran koq bisa mereka cowok bisa putih dan mulus mulus gitu masak luluran tiap hari para cowok cowok tersebut ada ada saja.

Kayaknya udah dulu ya udah malem ngantuk semoga hari esok lebih menyenangkan dan lebih indah terima kasih sdah datang di berita terbaru hari ini bye bye...

No comments:

Post a Comment