Thursday, May 5, 2011

Ciuman Briptu Norman - Foto Syur Briptu Norman

Kembali lagi berita dan informasi terbaru memberikan berita mengenai Briptu Norman, dimana Foto Ciuman Briptu Norman telah beredar, dan banyak sekali yang menyesalkan beredarnya foto tersebut ke publik, langsung saja anda lihat berita dan informasinya di bawah ini.

Foto itu menyebar dan jadi bahan perbincangan sejak di unggah di situs forum diskusi Kaskus.us. Pengunggahnya bernama akun, Follower.

Follower mengaku ia mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik perempuan yang berciuman dengan orang yang diduga Briptu Norman Kamaru itu. Foto-foto itu sudah dipublis sejak 3 Mei lalu.

Hujatan pun datang untuk polisi yang tiba-tiba mendadak terkenal lewat aksi lypsincnya di YouTube ini. Selain itu banyak pula yang kecewa.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan apakah foto itu memang dirinya, orang lain atau rekayasa. Mabes Polri yang menjadikan Norman sebagai duta, juga belum bereaksi.

Foto Ciuman Briptu Norman :




Nantikan berita dan informasi terbaru dari kami, semoga berita kami bermanfaat seperti Foto ciuman Briptu Norman diatas, dan kami juga menyediakan berita dan informasi terbaru lainnya uaitu seperti Foto Chantal Della Conetta, nantikan edisi terbaru dari kami.

No comments:

Post a Comment