Wednesday, May 18, 2011

Tante Girang | Foto dan Video

Tante Girang Foto dan Video. Komunitas Tante girang di daerah jakarta semakin hari semakin banyak apalagi daerah jabodetabek yang tambah padat akan penduduknya, himpitan problema sehari-hari dan juga tekanan dalam pekerjaan kantor rumah masalah kebutuhan hidup merupakan faktor utama berkembangnya komunitas Tante Girang ini.

Semakin bertambahnya tempat hiburan, cafe, resort maupun mall menambah semakin banyak tempat untuk bisa melepas penat stress karena kesibukan sehari hari tidak lepas juga karena lingkungan ataupun trend saat ini banyak cerita tante girang atau wanita dewasa yang sudah matang dan berduit melakukan suatu acara yang disebut arisan ataupun kongkow dari situ biasnya akan dimulainya pembicaraan mengenai anak muda yang ganteng, contohnya bisa liat di tube8.

Setelah mengetahui rasanya maka mulailah masalah muncul karena biasanya melebihi kontrol pribadi sehingga kegiatan yang lainnya terganggu karena ada yang namanya bercinta dengan yang muda. Bagaimanapun juga acara Ngentube tante dengan anak muda pasti akhirnya ada yang terluka.

Mending dari pad begitu ya nyari sama sama enaknya aja atau liat caranya di situs gituan kan banyak tuh contohnya, atau masih kurang dan pengen melihat yang versi lokal ada kerangbulu.

No comments:

Post a Comment