Monday, May 9, 2011

Foto Ibas Dan Bunga Citra Lestari

Foto Ibas Dan Bunga Citra Lestari. Siapa yang tidak kenal Ibas dan BCL, keduanya sama-sama terkenal, Ibas merupakan anak presiden SBY sedangkan BCL adalah penyanyi dan juga bintang film terkenal di indonesia, kenapa koq ramai dibicarakan keduanya karena mereka terlihat bersama-sama di sebuah yang terlihat di sebuah Cafe mungkin, daripada membahas mereka mending liat gosip di tivi aja lebih seru.

Menurut gosip yang beredar keduanya sedang berada diluar negeri mungkin di Australia, dan kabarnya mereka sedang melakukan pesta atau berada di sebuah pesta bersama teman-temannya bahasa gaulnya dugem mungkin kali yaa... Akan tetapi Foto hanya sekedar foto belum tentu mereka ada hubungan yang kuarang baik, kalau ada Tube8 videonya mungkin orang akan berkata lain.

Untuk saat ini beredarnya foto mereka belum membuat pertunangan dan rencana perkawinan ibas dengan calon istrinya terganggu, kelihatannya berita ini tidak terlalu dihiraukan yang lalu biarlah berlalu yang akan datang lah yang harus di urusin mungkin seperti itu hehehehe.. iyalah mending membahas mengenai ngentube  aja kan langsung kliatan ga samar samar pakainannya.

No comments:

Post a Comment