Monday, May 30, 2011

Info Tempat Wisata Di Bali | Pantai Bali

Info Tempat Wisata Di Bali | Pantai Bali Tempat wisata di indonesia sangatlah banyak sekali hampir disetiap wilayah ada tempat wisatanya,untuk bali yang paling sering dikunjungin adalah wisata pantai,siapa yang tidak tahu pantai kuta, pantai yang indah sampai banyak sekali orang luar negri atau bule yang menetap atau liburan di pulau dewata ini, atau kalau tidak percaya tanya saja teman bule di dalam Facebook pasti banyak yang mengenal pulau Bali.

Kemaren ada juga artis luar negeri yang membuat Film Terbaru Hollywood di pulau Bali, karena keindahan alamnya dan juga ramah orangnya, sehingga suasana kenyamanan di sana menjadi tujuan berbagai turis mancanegara. Saya saja yang orang asli indonesia masih saja kepengen untuk pergi ke Bali lagi padahal sudah beberapa kali kesana belum juga bosan.

Tempat terbaik yang saya suka adalah Pantai Kuta Bali, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Kuta Reef Bali. Masih banyak lagi tempat wisata disana jadi kalau anda belum pernah kesana silahkan untuk mencari info di 10beritaterbaru.blogspot.com mengenai tempat wisata di indonesia.

No comments:

Post a Comment