Saturday, May 14, 2011

Foto Syur Syahrini

Foto Syur Syahrini. Syahrini penyanyi yang terkenal dengan duet bersama anang Hermansyah kali ini mengejutkan gosip artis indonesia dengan bermunculannya Foto syur agni pratistha Syur Syahrini dengan berbagai artis dan juga bule. Syahrini artis yang berperawakan montok ini gaya bicaranya agak manja terlihat mesra juga dengan berbagai temen artisnya, kalo mesra mesraan ya jangan nanggung kayak di dunk kan seru hahehaheha.

Di foto tersebut syahrini terlihat seperti sedang duduk dengan artis yang sekilas mirip glen fredly, penyanyi dengan suara yang khas tersebut, mungkin mereka merencanakan mau duet mnyaingi anang, padahal permasalahan dengan anang pun belum kunjung usai sudah ada lgi masalah foto syur ini, untung syahrini ga membikin kalau tersebar malah lebih heboh lagi, heboh lagi kalau ada di tube8 wahh bisa horor nih.

Ada juga foto syahrini sedang tidur kasur dan foto dengan vj daniel yang tangannya terlihat sedang memegang dadda kanan syahrini, ternyata artis yang bermuka imut ini bisa juga membuat sensasi demikian, akan tetapi sewaktu dikonfirmasi melalui manajernya yang adiknya sendiri malah tidak diangkat telpnya, mungkin lagi liat ngentube kali hahahaha becanda koq.

Berita Terbaru membahas kehebohan para artis yang kadang malah hal tersebut yang membuat mereka semakin terkena.

No comments:

Post a Comment