Friday, February 5, 2010

Google 2010

Google 2010. Ada apa dengan google 2010?, apakah yang spesial di google pada tahun 2010 ini?. Sebenarnya ada beberapa kasus yang cukup menarik di tahun 2010 ini, diantaranya adalah beberapa teman yang mengeluh bahwa website atau blognya tiba-tiba menghilang di google search result dan juga pagerank blog mereka tiba-tiba turun secara drastis. Apa yang sedang terjadi?, sebenarnya google pada tahun ini meningkatkan peraturan yang telah mereka buat.

Beberapa hal yang sangat diperhatikan google saat ini...

1. Blog yang sering melakukan spam (pencarian backlink dengan tehnik black)
2. Blog yang ikut bermain paid review (google sangat membenci hal ini)
3. Blog yang sering copy paste dari blog lainnya.



Ads : cigarette electronique - Tungsten Rings - Mens Wedding Bands - Djarum Black - Florida Personal Injury Lawyer - Florida DUI Lawyer (Ads by 10beritaterbaru.blogspot.com)

Lalu yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah, "apakah hal ini normal dan akan kembali seperti biasa?". Nah pertanyaan satu ini belum ada yang bisa menjawabnya secara detail, karena cuma google yang punya jawabannya.

Kejadian ini biasa terjadi setiap tahun ketika google memperbarui atau meningkatkan sistem mereka. Jadi saya rasa tidak perlu kuatir selama kita tidak melanggar aturan-aturan diatas....Salam.

No comments:

Post a Comment