Thursday, February 18, 2010

Film My Name Is Khan Trailer Video

Film My name is Khan - Sebuah film dari seorang artis favorite saya Shah Rukh Khan (SRK) dan kembali berduet dengan Kajol. Saya udah ga sabar pengen nonton film My name is Khan ini. Buat anda penggemar berat Shah Rukh Khan tentunya juga udah ga sabar mau liat filmnya seperti apa. Sabar aja sob, nih saya kasih dulu trailernya aja. Nanti saya cariin link download film my name is Khai ini buat kamu, hihiih...

Inti cerita dari film my name is khan ini adalah mengangkat tema tentang isu warga Muslim di Amerika seringkali dikaitkan dengan terorisme. Berkisah mengenai perjalanan hidup seorang Muslim Amerika yang menderita gejala autis, Asperger Sindrome. Kehidupan warga muslim di Amerika menjadi tidak nyaman pasca peristiwa 11 September serangan WTC. Khan berjuang untuk mengatakan bahwa orang Islam bukanlah teroris.

Film My name is Khan ini diproduksi oleh Dharma Productions dan Red Chillies Entertainment, Di sutradarai oleh Karan Johar.

Berikut Film My name is Khan Trailer :



Jika anda ingin download film my name is Khan ini, silahkan buka site ini http://keepvid.com lalu copas url trailer youtube ini ke site tersebut. Atau anda juga bisa melihat tutorial cara download video youtube dengan berbagai cara.

Tagged as : my name is khan, film my name is khan, my name is khan trailer, syah rukh khan film

No comments:

Post a Comment