Saturday, February 13, 2010

Astaga.com lifestyle on the net : Happy Valentine's Day

Hi there, Pancallok mau ngucapin happy valentine's day yah buat semua sahabat dan teman-teman yang sering maen di blog dodol ini. Dan dalam kapasitas sebagai kontestan SEO Astaga.com lifestyle on the net saya ucapin keep spirit and stay cool. Tetap semangat dan jangan malas yah.hehheh. Di hari kasih sayang ini diriku cuma di kamar sendiri tepatnya depan lapti ku mendengarkan lagu-lagu d'masiv yang oke punya menghibur hati ini yang dilanda kesunyian mendalam,lebay, :lol: Perayaan hari valentine ini saya tidak bersama siapapun, hanya laptiku yang akan menemaniku di sini. Sambil bercocok tanam di blog-blog newbie ku. Serta mencari jalan agar semua backlink artikel Astaga.com lifestyle on the net ku yang disita oleh google segera dikucurkan.

Adapun beberapa syarat yang diberikan oleh matt cutteks, salah satunya mengenai berat loading blog yang harus dikompres sedemikian rupa hingga mencapai angka di bawah 50 kb. Serta pencarian backlink dengan sewajarnya dan tentunya dengan cara yang efektif dan efisien. Walaupun saya juga masih buta dan awam mengenai cara mendapatkan backlink yang efektif dan efisien, tidak ada salahnya kita mencoba dengan cara yang simpel dan mudah. Yaitu memanfaatkan blog-blog dummy yang nganggur dan jarang dibelai. Saling sundul menyundul antar blog-blog kita mungkin salah satu cara yang efektif dan efisien dalam mengoptimalkan halaman kita di SERP, sama halnya dengan halaman Astaga.com lifestyle on the net.

Selama ini pencarian backlink yang bombastis dan terkesan 'asal dapat backlink' untuk artikel Astaga.com lifestyle on the net perlu diperhatikan ulang lagi. Tampaknya google sekarang sudah tambah hebat saja. Dan kecurigaanku muncul setelah mengetahui jikalau backlink Astaga.com lifestyle on the net saya tidak bertambah sejak awal januari lalu. Sampai sekarangpun tak ada perubahan berarti. Pertanyaannya benarkah google sudah dapat menyaring halaman yang memdapatkan backlink yang berjibun dalam waktu yang singkat?

Pancallok pun sekarang sudah tidak mau main-main lagi ma google dan menganggap enteng mereka. Apalagi gosip yang beredar sekarang dimana google lagi gencar-gencarnya menyidak berbagai akun blogger yang usil dan dicurigai sebagai blog spam. Blog ini sudah mengangkat bendera putih, mohon diampuni bila banyak dosanya,hihiih.

Oh, iya...Perubahan template Pancallok ini juga menjadi alasan, mau tak mau harus diganti. Ini juga dalam hal pembelajaran SEO ku, belajar mencoba dan mencoba terus. Mudah-mudahan saja template ini bisa sedikit membantu saya dalam mengoptimasi artikel kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net ku. Lumayan juga sih bisa ngurangin berat loading blog yang tadinya berada di sekitar 160 kb kini kini sekitar 60 kb. Si Matt Khai juga udah ingatin mengenai iklan-iklan yang ada di blog Pancallok coba diminimalisir dulu hingga kontes SEO yang saya ikuti ini berakhir. Yup, usulan dari master tersebut udah saya laksanakan dengan membabat 70% iklan PPC ku. Saya ngga khawatir jikalau profitku turun drastis soalnya matt khai siap menanggungnya, benar ngga sih :lol:

Ok sob, kembali saya ucapin happy valentine's day yah. Saya juga ada postingan mengenai Valentine day seperti hadiah valentine, sms valentine, serta puisi valentine.

Tagged as : Astaga.com lifestyle on the net, Astaga.com lifestyle on the net

No comments:

Post a Comment