Monday, September 19, 2011

Tips Kecantikan Wajah Alami

Tips Kecantikan Wajah Alami. Buat anda sebagai seorang wanita sudah kodratnya harus terlihat cantik dan menarik di mata pria karena memang wanita adalah perhiasan dunia, tips kecantikan wajah alami lebih banyak di cari dan di terapkan karena yang alami lebih menyehatkan dan lebih kelihatan segar dibanding yang pake obat, tips kecantikan wajah alami akan anda dapatkan di bawah ini atau ke halaman tips kecantikan wajah alami silahkan di intip saja.

Sebenatnya membersihkan wajah dengan air dan juga bahan kosmetik setiap harinya seumur hidup adalah harus karena wajah merupakan bagian tubuh yang harus di bersihkan 3 x sehari minimal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah anda, jadi jangan pernah malas untuk membersihkan wajah dan juga memakai pelembab dan vidtamin wajah karena itu dasar untuk merawat kulit wajah menjadi sehat, sehingga jika anda muslim anda akan terlihat cantik memakai jilbab, ga tau cara pakainya hemm liat aja di cara memakai jilbab cantik di postingan saya sebelumnya.

Tanpa kulit wajah yang sehat mana bisa menjadi cantik jadi dasarnya dulu dikerjakan baru mempercantik wajah mungkin dengan perwatan dokter akan tetapi yang alami adalah selalu membersihkan wajah di pagi dan malam hari dengan air hangat agar pori pori terbuka membersihkan kotoran yang menempel dan selalu mengurangi pikiran negatip agar kulit ikut menjadi segar karena kepala ga stress.. biar lebih segar lagi baca ini nih buat kamu yang merasa cewek, ciri ciri wanita setia.

No comments:

Post a Comment