Monday, September 26, 2011

Sinopsis Queen Of Reversals Drama Korea

Queen Of Reversals. Sinopsis Queen Of Reversals Korean Drama bisa kamu baca nanti di bawah ini. Bagi kamu penyuka drama korea ada satu lagi yang rencananya akan tayang di stasiun swasta dalam negeri dan kamu pasti juga tau lah dimana, queen of reversals ini menyambung dari berbagai drama korea yang sebelumnya diputar setiap hari di layar kaca anda, kalau kamu ketinggalan sinopsi drama korea sebelumnya bisa kamu simak disini My princess korean drama.


Hwang Tae Hee adalah putri seorang chaebol dan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Yeo Jin Baek baik mulai bekerja dalam timnya, mereka menjadi cinta bunga dan saingan bermasalah masing-masing. Tae Hee untuk menyulap tantangan di cinta dengan mereka yang bekerja, membantu membentuk bosnya dan departemen direktur, Goo Yong Shik, dari generasi chaebol tidak sensitif dan tidak tertarik kedua untuk seorang pemimpin sejati. Keberhasilan tae Hee tampak dalam kasih, bagaimanapun, menyajikan dengan masalah lain saat ia mulai menyadari pernikahan yang melibatkan hanya sebagai banyak hambatan untuk diatasi.

Ada juga info tentang drama korea yang lain yaitu tamra the island korean drama, nah siap siap ya melihat seri terbaru dari drama terbaru yang akan tayang di indosiar, semoga senang dan ceria setelah melihat tayangan drama asia ini yah...

No comments:

Post a Comment