Friday, September 2, 2011

Sms Romantis | Kumpulan Sms Romantis

sms romantis | Kumpulan Sms Romantis. Sms adalah salah satu cara untuk berkomunikasi yang mudah dan murah, dan buat yang sedang jatuh cinta sms romantis adalah salah satu cara mengungkapkan rasa suka da rasa sayang kepada pacar agar hubungan menjadi lebih indah dan bahagia, sms romantis dapat membuat yang marah menjadi senang, sms romantis dapat membuat yang benci menjadi rindu. Selain sms romantis ada juga sms lucu yang bisa membuat tertawa dan gembira.

Sms romantis bisa juga di sisipkan cerita lucu yang bisa membat isi sms tersebut ga hambar dan lebih atraktif ya :
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cahaya rembulan adalah cahaya terindah bagiku, tapi aku sadar bahwa itu tak seindah sinar keelokanmu.

Teduhnya matamu bagaikan mentari pagi yang slalu ku nanti, tapi tak pernah ku nantikan itu seperti besarnya penantianku pada senyum & candamu.

Aku disini mencoba bertahan untuk berdiri, dan aku percaya suatu hari nanti kau akan datang dengan membawa kebahagiaan yang slama ini ku rindukan.

Semua itu hanya karena kamu, yang juga untuk aku. Hanya kamu yang selalu kuharapkan.

Karena aku menunggumu, ingin bertemu denganmu.., agar kau segera membayar hutangmu.

Maka dari itu segeralah mencari pasangan hatimu dan temukan cintamu semoga hidupmu penuh dengan cinta dan kehidupanmu menjadi romantis dan bahagia, dengan arti nama cinta maka apapun didunia akan terasa berarti.

No comments:

Post a Comment