Tuesday, September 13, 2011

Mariana Renata | Profil Mariana Renata Foto Biodata

Mariana Renata | Profil Mariana Renata Foto Biodata. Siapa yang ga kenal Mariana Renata gadis cantik yang sering terlihat di layar kaca ini sungguh terlihat mempesona, Mariana Renata kelihatan kayak bukan orang indonesia asli ternyata memang benar mariana renata aslinya adalah dari luar negeri nanti akan ada penjelasn mengenai profil mariana renata. profil dea tungga esti pengacara nasrudin juga ada di halaman sebelumnya.

Mariana Renata sebelumnya terkenal karena iklan sabun yang membuat namanya melambung di dunia ke artisan tetapi akhir akhir ini Mariana Renata sering muncul dalam iklan shampo yang di bintangi, Mariana Renata lahir di Paris, 31 Desember 1983 berarti sekarang umurnya hampir mendekati 30an akan tetapi kalau dilihat wajahnya yang masih sangat cantik kadang membuat orang mengira mariana renata itu masih muda, padahal dibanding Alyssa Soebandono masih tuaan Mariana ya..

Untuk masalah keturunan yang membuat mariana renata terlihat berbeda dengan kebanyakan wanita di indonesia adalah sebagai berikut penjelasannya Ayah Mariana Renata adalah orang Perancis bernama Andre Dantec sementara ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia tuh kan ribet banget karena kebanyakan campuran keturunan maka mariana renata mempunyai kualitas kulit yang bagus sekali. Bahkan leih bagus dari Catalina Robayo yang heboh kemarin di ajang miss universe.

Saat ini kesibukan mariana renata selain membintangi iklan shampo adalah menyelesaikan kuliahnya yang s2 atau gelar masternya di Australia waduh udah inter cantik terkenal lagi pasti banyak tuh yang anter enjadi kekasihnya Mariana Renata ya...

No comments:

Post a Comment