Sunday, September 11, 2011

Foto Penampakan Pocong | Video Foto Penampakan Pocong Terbang

Foto Penampakan Pocong | Video Foto Penampakan Pocong Terbang di Tanah Kusir. Wah serem juga ya kalau kita sedang jalan jalan sendirian di malam hari dan tempatnya sepi apalagi dan tiba tiba ada penampakan pocong terbang gitu waduh bisa kaget dan lari tunggang langgang dunk, nah kali ini foto penampakan pocong terbang ada di daerah tanah kusir katanya ada warga yang melihat pocong terbang dan itu membuat warga resah karena kejadian tersebut.

Bukan kali ini saja beberapa tahun yang lalau juga ada kejadian serupa mengenai penampakan pocong di daerah tanah kusir yang sebenarnya jga ga dekat dekat amat dengan pemakaman tanah kusir, jadi jika kamu berdomisili di sekitar situ ya hati hati kalau sendirian jangan mikir yang macam macam biar ga terjadi penampakan pocong hehehehhe. mending kalau yang dilihat adalah foto tante girang kan seneng apalagi itu foto catalina robayo wuihh pasti heoh malahan hahahaha.

Jadi daripada malam malam keluyuran ga jelas dan ketemu yang namanya hantu pocong kan serem, gimana kalau dirumah saja melihat koleksi video terbaru dari redtube siapa tau suka dan bisa tidur nyenyak tanpa kepikiran penampakan pocong tadi kan, selamat membaca dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment