Tuesday, September 20, 2011

Cara Membuat Twitter Indonesia

Cara Membuat Twitter. Bagaimanakah cara membuat twitter yang mudah sebenarnya semua sudah ada panduannya hanya anda harus ke twitter login sign in dulu untuk melakukan pendaftaran dan memasukkan berbagai nama email yang dibutuhkan untuk membikin akun twitter, cara membuat twitter buat para pemula juga sama seperti itu saja jadi kalau bingung langsung saja ke twitter sign in ya...

Di dalam cara membuat twitter kalau anda masih bingung bagaimana menjalankan atau berinteraksi dengan orang langkah yang pertama adalah mem follow banyak orang jika anda sudah memngikuti selanjutnya anda harus men twit atau membikin status yang sama seperti dilakukan oleh semua pengguna twitter, jika tulisan anda bagus dan unik maka akan mulailah anda diikiuti oleh berbagai orang dan disinilah mulai terjadi komunikasi di dalam twitter mudah bukan.

Jika kamu juga menginginkan alamat twitter artis maka kamu tinggal mengunjungi halaman sebelum ini atau halaman tadi disitu ada beberapa alamat twitter artis yang bisa kamu ikutin beritanya jadi ga akan ketinggalan gosip artis terbaru selamat mencoba dan semoga menyenangkan ya,,,..

No comments:

Post a Comment