Tuesday, February 2, 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net Sundul Terus

Astaga.com Lifestyle On The Net Sundul Terus - Konsekuensi mengikuti sebuah kontes SEO, mau tak mau membiarkan trafiknya berkurang sedikit demi sedikit. Yup, setelah beberapa hari ini saya rajin mengoptimasi artikel kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net ini aktivitasku yang selalu mengontrol keyword yang lagi trend dan banyak yang cari terpaksa ditunda untuk beberapa waktu ke depan. Dan juga keyword-keyword bidikanku di SERP sekarang banyak yang turun nih, ini membuat trafikku lumayan turun drastis.

Walaupun demikian beginilah nasib bila pengen serius di kontes SEO. Awalnya sih 1-2 bulan berjalan, kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net ini saya kurang bersemangat. Antara mau lanjut atau tidak. Namun berkat adanya suara langit yang mengatakan Panca harus lanjut yah akhirnya sampai sekarang jalan terus aja walaupun saya yakini tidak maksimal dan tidak sedahsyat pergerakan yang saya lakukan pada kontes SEO sebelumnya.hihihi...

Apa mau dikata sudah terlanjur jalan, lagian posisi di SERP Google juga masih lumayanlah di Top 3. Pokoknya Astaga.com Lifestyle On The Net Sundul Terus. Oh iya ada ngga yah mau nolongin bantu sundulin juga, :lol:


No comments:

Post a Comment